DZATTUMOYO, HENDAR (2024) PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DALAM MEMBENTUK LOYALITAS PELANGGAN RUMAH MAKAN OLIVE CHICKEN CABANG JALAN WONOSARI. Other thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.
Text
skripsi hendar.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
Text
cover hendar.pdf Download (221kB) |
|
Text
abstrak hendar.pdf Download (171kB) |
|
Text
pengesahan.pdf Download (69kB) |
|
Text
daftar isi hendar.pdf Download (172kB) |
|
Text
daftar pustaka hendar.pdf Download (253kB) |
Abstract
Persaingan yang ketat menyebabkan sesatu restoran perlu melakukan pelayan
terbaik kepada konsumenya.Kualitas pelayanan,menjadi faktor penting yang
berpengaruh dalam penciptan kepuasan pelanggan.Jika mutu pelayanan yang
diterimalebih tinggi dari yang diharapkan maka kualitas jasa akan memuaskan.
Apabila mutu pelayanan sama dengan kualitas yang ideal.Tujuan penelitian ini
adalah (1) mengetahui apakah kualitas layanan berpengaruh signifiakn kepada
kepuasan pelangan pada Olive Chiken (2) Untuk mengetahui apakah loyalitas
pelanggan signifikan terhadap loyalitas pelanggan(3) untuk mengetahui kepuasan
pelanggan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan pada Olive
Chikern cabang Jalan Wonosari.Hasil penelitian ini adalah kualitas pelayaan
berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan pada Olive Chiken cabang jalan
wonosari
Kata Kunci : Kualitas layanan, Kepuasan pelanggan, Loyalitan pelanggan Olive
Chiken
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas layanan, Kepuasan pelanggan, Loyalitan pelanggan Olive Chiken |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | A.Md.SI Indah Lestari Wulan Aji |
Date Deposited: | 25 Oct 2024 03:03 |
Last Modified: | 25 Oct 2024 03:03 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/41491 |
Actions (login required)
View Item |