PENGARUH OMNI-CHANNEL CAPABILITY TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION YANG DIMEDIASI OLEH CONSUMER EMPOWERMENT (Survei Omni-channel Capability Dagadu Djokdja Pada Wisatawan Domestik)

L-HUDA, HILMI MUHAMMAD AMIRUSSUJA’’ (2024) PENGARUH OMNI-CHANNEL CAPABILITY TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION YANG DIMEDIASI OLEH CONSUMER EMPOWERMENT (Survei Omni-channel Capability Dagadu Djokdja Pada Wisatawan Domestik). Diploma thesis, UPN Veteran Yogyakarta.

[thumbnail of Skripsi_Hilmi Muhammad Amirussuja' 'L-Huda_141200212.pdf] Text
Skripsi_Hilmi Muhammad Amirussuja' 'L-Huda_141200212.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)
[thumbnail of Abstrak.pdf] Text
Abstrak.pdf

Download (371kB)
[thumbnail of Cover.pdf] Text
Cover.pdf

Download (427kB)
[thumbnail of Daftar Isi.pdf] Text
Daftar Isi.pdf

Download (359kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka.pdf] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (306kB)
[thumbnail of Halaman Pengesahan.pdf] Text
Halaman Pengesahan.pdf

Download (15MB)

Abstract

Peneltian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh omni-channel
capability terhadap customer satisfaction yang dimediasi dengan consumer
empowerment. Teknik pengambilan sampel menggunakan non-probability
sampling dengan purposive sampling. Data yang digunakan adalah data primer
dengan membagikan kuesioner dalam bentuk link Google Form kepada wisatawan
Jogja yang pernah membeli di Dagadu Djokdja secara online maupun offline.
Teknik analisis data menggunakan Partial Least Square dengan menggunakan
software SmartPLS 4. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa: (1) Omni-channel
capability berpengaruh secara signifikan terhadap customer satisfaction pada
wisatwan domestik yang melakukan pembelian di Dagadu Djokdja.(2) Omni-
channel capability berpengaruh positif terhadap consumer empowerment pada
wisatwan domestik yang melakukan pembelian di Dagadu Djokdja. (3) Consumer
empowerment berpengaruh secara signifikan terhadap customer satisfaction pada
wisatwan domestik yang melakukan pembelian di Dagadu Djokdja. (4) Consumer
empowerment memediasi hubungan antara omni-channel capability dan customer
satisfaction

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Eny Suparny
Date Deposited: 26 Sep 2024 02:27
Last Modified: 26 Sep 2024 02:27
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/41307

Actions (login required)

View Item View Item