FIRJATULLAH, FADLAN AZZAM (2024) PENGARUH FLASH SALE PROMOTION, DISCOUNT, DAN ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP IMPULSIVE BUYING PADA PENGGUNA MARKETPLACE TIKTOK SHOP (Survei pada Masyarakat di Daerah Istimewa Yogyakarta). Diploma thesis, UPN Veteran Yogyakarta.
Text
SKRIPSI_FADLAN AZZAM FIRJATULLAH_141200147.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
|
Text
ABSTRAK_FADLAN AZZAM FIRJATULLAH_141200147.pdf Download (2MB) |
|
Text
COVER_FADLAN AZZAM FIRJATULLAH_141200147.pdf Download (2MB) |
|
Text
DAFTAR ISI_FADLAN AZZAM FIRJATULLAH_141200147.pdf Download (2MB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA_FADLAN AZZAM FIRJATULLAH_141200147.pdf Download (2MB) |
|
Text
PENGESAHAN_FADLAN AZZAM FIRJATULLAH_141200147.pdf Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini membahas mengenai pengaruh Flash Sale Promotion, Discount, dan
Online Customer Review terhadap Impulsive Buying. Data pada penelitian ini
diambil dengan menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode kuesioner.
Data yang digunakan adalah data primer dari jawaban responden sebanyak 110
masyarakat di Daerah Istimewa Yogyakarta dengan teknik purposive sampling.
Pengumpulan data dihitung dengan menggunakan skala likert dan kemudian
dianalisis menggunakan Regresi Linear Berganda pada software IBM SPSS Statistic
25. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: 1) Flash Sale Promotion secara langsung
berpengaruh positif dan signfikan terhadap Impulsive Buying pada pelanggan
TikTok Shop, 2) Discount secara langsung berpengaruh positif dan signfikan
terhadap Impulsive Buying pada pelanggan TikTok Shop, 3) Online Customer
Review secara langsung berpengaruh positif dan signfikan terhadap Impulsive
Buying pada pelanggan TikTok Shop, 4) Flash Sale Promotion, Discount, dan
Online Customer Review secara simultan berpengaruh signifikan terhadap
Impulsive Buying pada pelanggan TikTok Shop.
Kata kunci: Flash Sale Promotion, Discount, Online Customer Review, Impulsive
Buying
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Flash Sale Promotion, Discount, Online Customer Review, Impulsive Buying |
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Eny Suparny |
Date Deposited: | 13 Sep 2024 02:26 |
Last Modified: | 13 Sep 2024 02:26 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/41151 |
Actions (login required)
View Item |