MAHFUZH, ANNAS FAISHAL (2024) PENGARUH E-WOM DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE SAMSUNG DENGAN DIMEDIASI OLEH BRAND TRUST (Survei Pada Mahasiswa Program Sarjana UPN “Veteran” Yogyakarta). Diploma thesis, UPN Veteran Yogyakarta.
Text
Skripsi Fulltext_141200124_Annas Faishal Mahfuzh.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
|
Text
Abstrak_141200124_Annas Faishal Mahfuzh.pdf Download (229kB) |
|
Text
Daftar Isi_141200124_Annas Faishal Mahfuzh.pdf Download (17kB) |
|
Text
Daftar Pustaka_141200124_Annas Faishal Mahfuzh.pdf Download (536kB) |
|
Text
Halaman Judul_141200124_Annas Faishal Mahfuzh.pdf Download (340kB) |
|
Text
Halaman Pengesahan_141200124_Annas Faishal Mahfuzh.pdf Download (187kB) |
|
Text
Halaman Pengesahan_141200124_Annas Faishal Mahfuzh.pdf Download (187kB) |
Abstract
Penelitian ini membahas Pengaruh E-Wom Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan
Pembelian Smartphone Samsung Dengan Dimediasi Oleh Brand Trust. Data penelitian
kuantitatif dengan metode kuesioner sebanyak 100 responden pada mahasiswa aktif di
Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Yogyakarta berdasarkan purposive
sampling. Data dianalisis menggunakan PLS-SEM dengan alat analisis data SmartPLS
versi 4. Hasil penelitian menunjukan bahwa: e-wom memiliki pengaruh terhadap
keputusan pembelian smartphone samsung secara signifikan, kualitas produk memiliki
pengaruh terhadap keputusan pembelian smartphone samsung secara signifikan, brand
trust memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian smartphone samsung secara
signifikan, e-wom memiliki pengaruh terhadap brand trust samsung, kualitas produk
memiliki pengaruh terhadap brand trust samsung, e-wom yang dimediasi brand trust
memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian smartphone samsung secara
signifikan, kualitas produk yang dimediasi brand trust memiliki pengaruh terhadap
keputusan pembelian smartphone samsung secara signifikan.
Kata Kunci : E-WoM, Kualitas Produk, Brand Trust, Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | E-WoM, Kualitas Produk, Brand Trust, Keputusan Pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Eny Suparny |
Date Deposited: | 03 Sep 2024 07:17 |
Last Modified: | 03 Sep 2024 07:17 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/40961 |
Actions (login required)
View Item |