PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS YANG DIMEDIASI KEPUASAN PESERTA PELATIHAN PADA BADAN PENDIDIKAN DAN PELATIHAN DIY

WAJIYONO (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS YANG DIMEDIASI KEPUASAN PESERTA PELATIHAN PADA BADAN PENDIDIKAN DAN PELATIHAN DIY. Masters thesis, UPN Veteran Yogyakarta.

[thumbnail of 1. TESIS FULL_WAJIYONO_241221020.pdf] Text
1. TESIS FULL_WAJIYONO_241221020.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (8MB)
[thumbnail of 2. COVER_WAJIYONO_241221020.pdf] Text
2. COVER_WAJIYONO_241221020.pdf

Download (91kB)
[thumbnail of 3.  ABSTRAK_WAJIYONO_241221020.pdf] Text
3. ABSTRAK_WAJIYONO_241221020.pdf

Download (24kB)
[thumbnail of 4. HALAMAN PENGESAHAN_WAJIYONO_241221020.pdf] Text
4. HALAMAN PENGESAHAN_WAJIYONO_241221020.pdf

Download (6MB)
[thumbnail of 5. DAFTAR ISI_WAJIYONO_241221020.pdf] Text
5. DAFTAR ISI_WAJIYONO_241221020.pdf

Download (76kB)
[thumbnail of 6. DAFTAR PUSTAKA_WAJIYONO_241221020.pdf] Text
6. DAFTAR PUSTAKA_WAJIYONO_241221020.pdf

Download (155kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap
loyalitas dan kepuasan peserta pelatihan di Badan Pendidikan dan Pelatihan
Daerah Istimewa Yogyakarta, serta pengaruh kepuasan terhadap loyalitas peserta
pelatihan, dan pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas melalui kepuasan
peserta. Penelitian ini menggunakan metode eksplanatori dengan survei,
dilakukan pada bulan Maret 2024. Sampel yang diambil sebanyak 160 responden.
Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner, dan analisis data
menggunakan Partial Least Square (PLS). Hasil penelitian menunjukkan bahwa
kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas dan kepuasan peserta
pelatihan, kepuasan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas, dan kualitas
pelayanan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas melalui kepuasan peserta
pelatihan di Badan Pendidikan dan Pelatihan DIY.
Kata kunci: Kualitas Pelayanan, Kepuasan, Loyalitas, Partial Least Square (PLS), Badan Pendidikan dan Pelatihan DIY

Item Type: Thesis (Masters)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Kepuasan, Loyalitas, Partial Least Square (PLS), Badan Pendidikan dan Pelatihan DIY
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: A.Md.SI Indah Lestari Wulan Aji
Date Deposited: 26 Jul 2024 02:35
Last Modified: 30 Jul 2024 01:43
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/40457

Actions (login required)

View Item View Item