PENGARUH STRATEGI CO-BRANDING, CONSUMER ETHNOCENTRISM DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP NIAT BELI PRODUK SEPATU AEROSTREET (Survei pada Produk Aerostreet di Kabupaten Sukoharjo)

WIBOWO, RIKAT FERI (2024) PENGARUH STRATEGI CO-BRANDING, CONSUMER ETHNOCENTRISM DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP NIAT BELI PRODUK SEPATU AEROSTREET (Survei pada Produk Aerostreet di Kabupaten Sukoharjo). Diploma thesis, UPN Veteran Yogyakarta.

[thumbnail of 1. COVER.pdf] Text
1. COVER.pdf

Download (106kB)
[thumbnail of ABSTRAK.pdf] Text
ABSTRAK.pdf

Download (112kB)
[thumbnail of DAFTAR ISI.pdf] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (66kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (196kB)
[thumbnail of HALAMAN PENGESAHAN.pdf] Text
HALAMAN PENGESAHAN.pdf

Download (369kB)
[thumbnail of SKRIPSI Rikat Feri Wibowo_141200121 FINAL.pdf] Text
SKRIPSI Rikat Feri Wibowo_141200121 FINAL.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh strategi co-branding, consumer
ethnocentrism, dan perceived value terhadap niat beli produk sepatu Aerostreet.
Jenis penelitian yang digunakan adalah kuantitatif. Populasi penelitian ini adalah
masyarakat di Kabupaten Sukoharjo yang memenuhi kriteria mengenal brand
sepatu Aerostreet. Sampel dalam penelitian ini adalah 110 responden dengan
menggunakan metode purposive sampling. Metode analisis data dalam penelitian
ini menggunakan metode analisis Regresi Linier Berganda melalui software SPSS
25. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa: 1) Co-Branding, Consumer
Ethnocentrism, dan Perceived Value secara bersama-sama berpengaruh signifikan
terhadap Niat Beli produk sepatu Aerostreet. 2) Co-Branding berpengaruh positif
dan signifikan terhadap Niat Beli produk sepatu Aerostreet. 3) Consumer
Ethnocentrism berpengaruh positif dan signifikan terhadap Niat Beli produk sepatu
Aerostreet. 4) Perceived Value berpengaruh positif dan signifikan terhadap Niat
Beli produk sepatu Aerostreet.
Kata kunci: Co-Branding, Consumer Ethnocentrism, Perceived Value, Niat Beli,
dan Aerostreet

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Co-Branding, Consumer Ethnocentrism, Perceived Value, Niat Beli, dan Aerostreet
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Eny Suparny
Date Deposited: 25 Jul 2024 01:26
Last Modified: 25 Jul 2024 01:26
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/40406

Actions (login required)

View Item View Item