RAHMAWATI, RIRI (2022) ANALISIS BRAND IMAGE, BRAND LOVE, DAN BRAND TRUST TERHADAP BRAND LOYALTY AWOR COFFEE SHOP DI YOGYAKARTA. Other thesis, UPN Veteran Yogyakarta.
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (327kB) |
|
Text
REVISI_SKRIPSI_RIRI_RAHMAWATI_141180112.pdf Restricted to Repository staff only Download (5MB) |
|
Text
Halaman Judul (Riri Rahmawati_141180112).pdf Download (373kB) |
|
Text
Abstrak (Riri Rahmawati_141180112).pdf Download (256kB) |
|
Text
HALAMAN_PENGESAHAN_YUDISIUM_RIRI_RAHMAWATI.pdf Download (278kB) |
|
Text
Halaman_Pengesahan_Skripsi_Riri_Rahmawati_141180112.pdf Download (156kB) |
|
Text
DAFTAR_PUSTAKA_RIRI_RAHMAWATI_141180112.pdf Download (210kB) |
Abstract
1
ABSTRAK
ANALISIS BRAND IMAGE, BRAND LOVE, DAN BRAND TRUST
TERHADAP BRAND LOYALTY AWOR COFFEE SHOP DI YOGYAKARTA
RIRI RAHMAWATI
141180112
Mahasiswa Program Studi Manajemen
Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN “Veteran” Yogyakarta
ririrahmawati3@gmail.com
ABSTRAK
Brand loyalty atau loyalitas merek adalah konsep penting bagi banyak perusahaan yang
dapat membawa banyak manfaat bagi perusahaan, seperti pembelian berulang dan
merekomendasikan merek kepada orang lain, yang kemudian dapat mengurangi biaya
pemasaran. Tulisan ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh brand
image, brand love, dan brand trust terhadap loyalitas brand di Awor Coffee Shop di
Yogyakarta. Fokus objek penelitian ini adalah brand Awor Coffee Kaliurang di
Yogyakarta. Teknik sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah teknik
nonprobability sampling yaitu teknik purposive sampling. Data yang digunakan dalam
penelitian ini dikumpulkan dengan membagikan kuesioner kepada konsumen Awor
Coffee yang telah membeli lebih dari dua kali pada bulan Juli 2022. Teknik analisis
data dalam penelitian ini menggunakan Structural Equation Model (SEM) berbasis
Partial Least Square (PLS) dan menggunakan Software SmartPLS 3.0. Hasil penelitian
ini menunjukkan bahwa ada pengaruh positif dan signifikan dari brand image, brand
love, dan brand trust terhadap brand loyalty. Dari data yang dianalisis, penelitian ini
mendukung penelitian sebelumnya bahwa brand image, brand love, dan brand trust
memberikan dampak positif terhadap brand loyalty.
Kata Kunci : Brand image, Brand Love, Brand trust, Brand loyalty.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Brand image, Brand Love, Brand trust, Brand loyalty. |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Eko Yuli |
Date Deposited: | 22 Jul 2024 06:06 |
Last Modified: | 22 Jul 2024 06:06 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/40337 |
Actions (login required)
View Item |