PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN GREEN PERCEIVED VALUE TERHADAP PURCHASE BEHAVIOUR DENGAN MEDIASI VARIABEL GREEN TRUST PADA EASY PEASY SALAD BAR & HEALTHY CATERING

PUSPADEWI, MELLANIA INDAH (2024) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN GREEN PERCEIVED VALUE TERHADAP PURCHASE BEHAVIOUR DENGAN MEDIASI VARIABEL GREEN TRUST PADA EASY PEASY SALAD BAR & HEALTHY CATERING. Diploma thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.

[thumbnail of 1.Skripsi Fulltext_Mellania Indah Puspadrwi_141200093.pdf] Text
1.Skripsi Fulltext_Mellania Indah Puspadrwi_141200093.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)
[thumbnail of 2. Cover_Mellania Indah Puspadewi_141200093-1.pdf] Text
2. Cover_Mellania Indah Puspadewi_141200093-1.pdf

Download (214kB)
[thumbnail of 3. Abstrak_Mellania Indah Puspadewi_141200093-5.pdf] Text
3. Abstrak_Mellania Indah Puspadewi_141200093-5.pdf

Download (229kB)
[thumbnail of 5. Daftar Isi_ Mellania Indah Puspadewi_141200093-11-14.pdf] Text
5. Daftar Isi_ Mellania Indah Puspadewi_141200093-11-14.pdf

Download (230kB)
[thumbnail of 6. Daftar Pustaka_Mellania Indah Puspadewi_141200093-91-95.pdf] Text
6. Daftar Pustaka_Mellania Indah Puspadewi_141200093-91-95.pdf

Download (202kB)
[thumbnail of 4. Lembar Pengesahan_Mellania Indah Puspadewi_141200093.pdf] Text
4. Lembar Pengesahan_Mellania Indah Puspadewi_141200093.pdf

Download (313kB)

Abstract

Celebrity endorser adalah bagian penting dari strategi promosi dan
kampanye pemasaran suatu produk. Harapannya, citra atau kualitas selebriti
tersebut akan ditransfer ke produk dan menstimulasi penjualan sehingga dapat
meningkatkan Purchase Behaviour dari para konsumen. Tujuan dari penelitian ini
yakni untuk mengetahui pengaruh celebrity endorser dan green perceived value
terhadap purchase behaviour yang dimediasi oleh green trust oleh konsumen di
Easy Peasy Salad Bar & Healthy Catering. Metode yang digunakan dalam
penelitian ini adalah causative correlational research dengan melibatkan 175
sampel. Kuesioner menjadi Instrumen dalam penelitian ini dengan menggunakan
19 indikator dari masing-masing variabel. Hasil dari penelitian ini menunjukkan
adanya pengaruh Celebrity Endorser dan Green Perceived Value secara positif dan
signifikan, Green trust secara langsung dinyatakan memiliki pengaruh dan
signifikan dalam memediasi pengaruh Celebrity Endorser dan Green Perceived
Value terhadap Purchase Behaviour, serta Green trust secara langsung dinyatakan
memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Purchase Behaviour pada
konsumen di Easy Peasy Salad Bar & Healthy Catering.
Kata kunci : Celebrity Endorser, Green Perceived Value, Purchase Behaviour,
dan Green Trust

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Celebrity Endorser, Green Perceived Value, Purchase Behaviour, dan Green Trust
Subjects: T Technology > TA Engineering (General). Civil engineering (General)
Divisions: Faculty of Engineering, Science and Mathematics > School of Engineering Sciences
Depositing User: Eny Suparny
Date Deposited: 08 Jul 2024 08:11
Last Modified: 08 Jul 2024 08:11
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/40185

Actions (login required)

View Item View Item