PENGARUH ATRIBUT PRODUK, CITRA MEREK, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN SUSU SARJANA CABANG UNY YOGYAKARTA

NAZIFA, NAURA (2024) PENGARUH ATRIBUT PRODUK, CITRA MEREK, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN SUSU SARJANA CABANG UNY YOGYAKARTA. Diploma thesis, UPN Veteran Yogyakarta.

[thumbnail of Cover_135200087_Naura Nazifa.pdf] Text
Cover_135200087_Naura Nazifa.pdf

Download (63kB)
[thumbnail of Abstrak_135200087_Naura Nazifa.pdf] Text
Abstrak_135200087_Naura Nazifa.pdf

Download (37kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan_135200087_Naura Nazifa.pdf] Text
Lembar Pengesahan_135200087_Naura Nazifa.pdf

Download (478kB)
[thumbnail of Daftar Isi_135200087_Naura Nazifa.pdf] Text
Daftar Isi_135200087_Naura Nazifa.pdf

Download (43kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka_135200087_Naura Nazifa.pdf] Text
Daftar Pustaka_135200087_Naura Nazifa.pdf

Download (166kB)
[thumbnail of Fulltext Skripsi_135200087_Naura Nazifa.pdf] Text
Fulltext Skripsi_135200087_Naura Nazifa.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk 1) mengetahui karakteristik konsumen Susu
Sarjana Cabang UNY Yogyakarta 2) menganalisis tingkat kepuasan konsumen
Susu Sarjana Cabang UNY Yogyakarta 3) menganalisis pengaruh atribut produk,
citra merek, dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen Susu Sarjana
Cabang UNY Yogyakarta. Metode yang digunakan dalam penelitian ini, yaitu
pendekatan kuantitatif dengan jenis penelitian survei. Metode penentuan lokasi
dilakukan secara purposive. Metode pengambilan sampel dilakukan dengan
metode nonprobability sampling dengan pendekatan purposive sampling sebanyak
50 responden. Jenis data yang digunakan adalah data primer dan data sekunder.
Metode pengambilan data menggunakan wawancara, kuesioner, observasi, dan
dokumentasi. Penelitian ini menggunakan teknik analisis deskriptif dan regresi
linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa 1) karakteristik konsumen
Susu Sarjana Cabang UNY didominasi oleh perempuan, berusia 18-25 tahun,
menempuh pendidikan terakhir sekolah menengah atas (SMA), dan bekerja
sebagai pelajar atau mahasiswa yang telah melakukan melakukan pembelian
sebanyak lebih dari dua kali 2) kepuasan konsumen Susu Sarjana Cabang UNY
Yogyakarta berada pada tingkat sangat puas berdasarkan penilaian konsumen
sebesar 87,76% 3) atribut produk dan kualitas pelayanan berpengaruh terhadap
kepuasan konsumen Susu Sarjana Cabang UNY Yogyakarta.

Kata Kunci: Atribut produk, citra merek, kualitas pelayanan, kepuasan konsumen

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Atribut produk, citra merek, kualitas pelayanan, kepuasan konsumen
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
S Agriculture > S Agriculture (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Social Sciences
Depositing User: Bayu Setya Pambudi
Date Deposited: 28 Jun 2024 01:36
Last Modified: 28 Jun 2024 01:36
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/39998

Actions (login required)

View Item View Item