ADIANTO, PUTRI NAJLA AFIFAH (2024) PENGARUH GREEN MARKETING DAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY TERHADAP PURCHASE DECISION DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Survei Pada Konsumen Teh Botol Sosro Generasi Z di Yogyakarta). Other thesis, UPN Veteran Yogyakarta.
Text
1. Skripsi Fulltext_141200083_Putri Najla Afifah Adianto.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
|
Text
2. Cover_141200083_Putri Najla Afifah Adianto.pdf Download (182kB) |
|
Text
3. Abstrak_141200083_Putri Najla Afifah Adianto.pdf Download (230kB) |
|
Text
4. Lembar Pengesahan_141200083_Putri Najla Afifah Adianto.pdf Download (303kB) |
|
Text
5. Daftar Isi_141200083_Putri Najla Afifah Adianto.pdf Download (165kB) |
|
Text
6. Daftar Pustaka_141200082_Putri Najla Afifah Adianto.pdf Download (192kB) |
Abstract
x
PENGARUH GREEN MARKETING DAN CORPORATE SOCIAL
RESPONSIBILITY TERHADAP PURCHASE DECISION DENGAN BRAND
IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
(Survei Pada Konsumen Teh Botol Sosro Generasi Z di Yogyakarta)
PUTRI NAJLA AFIFAH ADIANTO
141200083
putriadianto@gmail.com
Program Studi Manajemen
Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Yogyakarta
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh green marketing dan
corporate social responsibility terhadap purchase decision dengan brand image
sebagai variabel intervening. Penelitian ini dilakukan dengan melakukan survey pada
konsumen teh botol sosro generasi Z di Yogyakarta. Teknik pengambilan sampel
dalam penelitian ini adalah accidental sampling. Penelitian ini menggunakan
pendekatan kuantitatif dan sumber data diperoleh dengan kuesioner sebanyak 100
responden. Alat analisis yang digunakan adalah Partial Least Square (PLS) dengan
Software SmartPLS 4.1.0.0. Penelitian ini menghasilkan bahwa green marketing
xi
berpengaruh positif dan signifikan terhadap purchase decision. Corporate social
responsibility berpengaruh tidak signifikan terhadap purchase decision. Green
marketing dan corporate social responsibility berpengaruh positif dan signifikan
terhadap brand image. Green marketing dan corporate social responsibility
berpengaruh positif dan signifikan terhadap purchase decision melalui brand image.
Kata Kunci: Green Marketing; Corporate Social Responsibility; Purchase Decision;
Brand Image.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Green Marketing; Corporate Social Responsibility; Purchase Decision; Brand Image. |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Eko Yuli |
Date Deposited: | 27 May 2024 04:43 |
Last Modified: | 27 May 2024 04:52 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/39504 |
Actions (login required)
View Item |