AZZAHRA, ADINDA (2024) PENGARUH CONTENT MARKETING, INFLUENCER MARKETING, SOCIAL MEDIA, DAN CO BRANDING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ERIGO X JKT48. Other thesis, UPN Veteran Yogyakarta.
Text
ABSTRAK.pdf Download (520kB) |
|
Text
COVER.pdf Download (630kB) |
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (1MB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (532kB) |
|
Text
HALAMAN PENGESAHAN.pdf Download (440kB) |
|
Other
SKRIPSI FULL TEXT TERBARU pdf Restricted to Repository staff only Download (6MB) |
Abstract
ii
ABSTRAK
PENGARUH CONTENT MARKETING, INFLUENCER MARKETING,
SOCIAL MEDIA, DAN CO BRANDING TERHADAP KEPUTUSAN
PEMBELIAN ERIGO X JKT48
ADINDA AZZAHRA
NIM. 141200225
Mahasiswa Program Studi Manajemen
Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN “Veteran” Yogyakarta
azzahradnd16@gmail.com
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh content marketing,
influencer marketing, social media, dan co branding terhadap keputusan pembelian
Erigo X JKT48. Penelitian dilakukan melalui survei dengan menggunakan
kuesioner sebagai alat pengumpulan data. Sampel dalam penelitian ini adalah 115
responden yang merupakan konsumen Erigo X JKT48. Metode pengambilan
sampel dalam penelitian ini menggunakan Purposive sampling. Teknik analisis
data yang digunakan dalam penelitian ini adalah teknik regresi linier berganda.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa: 1). content marketing, influencer marketing,
social media, dan co branding secara bersama-sama berpengaruh signifikan
terhadap keputusan pembelian Erigo X JKT48. 2). Content marketing berpengaruh
secara positif terhadap keputusan pembelian, 3). Influencer Marketing berpengaruh
secara positif terhadap keputusan pembelian, 4). Social Media berpengaruh secara
positif terhadap keputusan pembelian, 5) Co branding berpengaruh secara positif
terhadap keputusan pembelian.
Kata kunci: content marketing, influencer marketing, social media, co branding,
dan keputusan pembelian
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | content marketing, influencer marketing, social media, co branding, dan keputusan pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Eko Yuli |
Date Deposited: | 21 May 2024 06:12 |
Last Modified: | 21 May 2024 06:14 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/39486 |
Actions (login required)
View Item |