PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN HANIKI CRISPY BANANA DI KABUPATEN SLEMAN

FARIZAN, ARGYANASTU RISANG (2021) PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN HANIKI CRISPY BANANA DI KABUPATEN SLEMAN. Diploma thesis, Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Yogyakarta.

[thumbnail of 1ARGYANASTU_RISANG_FARIZAN_.PDF] Text
1ARGYANASTU_RISANG_FARIZAN_.PDF
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[thumbnail of ABSTRAK_RISANG.PDF] Text
ABSTRAK_RISANG.PDF

Download (154kB)
[thumbnail of COVER_PADUKE_DAN_ADHY.PDF] Text
COVER_PADUKE_DAN_ADHY.PDF

Download (89kB)
[thumbnail of DAFTAR_ISI_PADUKE.PDF] Text
DAFTAR_ISI_PADUKE.PDF

Download (10kB)
[thumbnail of DAFTAR_PUSTAKA_ARGYANASTU_R.PDF] Text
DAFTAR_PUSTAKA_ARGYANASTU_R.PDF

Download (86kB)
[thumbnail of LEMBAR_PENGESAHAN_ARGYANAST.PDF] Text
LEMBAR_PENGESAHAN_ARGYANAST.PDF

Download (141kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk (1) Mengetahui tingkat Loyalitas Konsumen Haniki
Crispy Banana di Kabupaten Sleman (2) Menganalisis Pengaruh Harga, Kualitas
Produk, dan Promosi Terhadap Loyalitas Konsumen Haniki Crispy Banana.
Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif dengan pendekatan kualitatif yang
dikuantitatifkan. Metode pelaksanaan penelitian menggunakan metode studi
kasus. Metode penentuan sampel dilakukan secara Purposive Sampling. Jenis dan
sumber data yang digunakan adalah data primer dan sekunder. Metode
pengumpulan data yang digunakan yaitu wawancara dan observasi. Pengujian
instrument menggunakan uji validitas dan uji reliabilitas. Teknik analisis data
yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian
menunjukkan bahwa tingkat Loyalitas Konsumen Haniki Crispy Banana di
Kabupaten Sleman berada pada tingkat tinggi. Variabel Kualitas Produk
berpengaruh terhadap Loyalitas Konsumen, sedangkan variabel Harga dan
Promosi tidak berpengaruh terhadap Loyalitas Konsumen.
Kata kunci: Harga, Kualitas Produk, Promosi, Loyalitas Konsumen

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Harga, Kualitas Produk, Promosi, Loyalitas Konsumen
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Engineering, Science and Mathematics > School of Engineering Sciences
Depositing User: Eny Suparny
Date Deposited: 14 Mar 2024 04:18
Last Modified: 14 Mar 2024 04:18
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/39064

Actions (login required)

View Item View Item