SETIANI, LUTHFI DWI (2023) PENGARUH LIVE STREAMING SHOPPING, VIRAL MARKETING, DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KONSUMEN TIKTOK SHOP (Survei pada Mahasiswa Program Studi Manajemen UPN “Veteran” Yogyakarta). Other thesis, UPN "Veteran" Yogyajarta.
Text
1. Cover Skripsi Luthfi Dwi Setiani 141190023.pdf Download (123kB) |
|
Text
2. Daftar Isi Skripsi Luthfi Dwi Setiani 141190023.pdf Download (245kB) |
|
Text
3. Halaman Pengesahan Skripsi Luthfi Dwi Setiani 141190023.pdf Download (231kB) |
|
Text
4. Abstrak Skripsi Luthfi Dwi Setiani 141190023.pdf Download (237kB) |
|
Text
5. Skripsi Fulltext Luthfi Dwi Setiani (141190023).pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
|
Text
6. Daftar Pustaka Skripsi Luthfi Dwi Setiani 141190023.pdf Download (243kB) |
Abstract
ix
ABSTRAK
PENGARUH LIVE STREAMING SHOPPING, VIRAL MARKETING,
DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN
PEMBELIAN PADA KONSUMEN TIKTOK SHOP
(Survei pada Mahasiswa Program Studi Manajemen UPN “Veteran”
Yogyakarta)
LUTHFI DWI SETIANI
NIM. 141190023
Mahasiswa Program Studi Manajemen
Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN “Veteran” Yogyakarta
luthfidwisetiani@gmail.com
ABSTRAK
Penelitian ini betujuan untuk mengetahui pengaruh Pengaruh Live Streaming
Shopping, Viral Marketing, Dan Electronic Word Of Mouth Terhadap Keputusan
Pembelian Konsumen TikTok Shop pada Mahasiswa Program Studi Manajemen
UPN “Veteran” Yogyakarta. Penelitian ini merupakan penelitian survei dengan
pengumpulan data berupa kuesioner. Teknik pengambilan sampel dilakukan dengan
menggunakan purposive sampling, sehingga diperoleh sebanyak 110 responden.
Kriteria responden dalam penelitian ini merupakan Mahasiswa Program Studi
Manajemen UPN “Veteran” Yogyakarta yang pernah melalukan pembelian dalam
6 bulan terakhir pada aplikasi TikTok Shop. Alat analisis yang digunakan adalah
dengan metode deskriptif dan kuantitatif dengan menggunakan analisis regresi
linear berganda dengan bantuan program SPSS 25. Hasil penelitian ini
menunjukkan bahwa: 1) Live streaming shopping, viral marketing, dan electronic
word of mouth secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap keputusan
pembelian, 2) Live streaming shopping berpengaruh positif dan signifikan terhadap
keputusan pembelian, 3) Viral marketing berpengaruh positif dan signifikan
terhadap keputusan pembelian, 4) Electronic word of mouth berpengaruh positif dan
signifikan terhadap keputusan pembelian Konsumen TikTok Shop.
Kata kunci: Live Streaming Shopping, Viral Marketing, Electronic Word of Mouth,
Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Live Streaming Shopping, Viral Marketing, Electronic Word of Mouth, Keputusan Pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Eko Yuli |
Date Deposited: | 22 Dec 2023 02:47 |
Last Modified: | 22 Dec 2023 02:47 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/38397 |
Actions (login required)
View Item |