SUKARDI, NDREA DANISWARA (2023) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING, ELECTRONIC WORD OF MOUTH, DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SKINCARE AVOSKIN (Survei Pada Konsumen Avoskin di Kabupaten Sleman). Other thesis, UPN "Veteran" Yogyajarta.
Text
Abstrak_Andrea Daniswara Sukardi_141190254.pdf Download (26kB) |
|
Text
Cover_Andrea Daniswara Sukardi_141190254.pdf Download (109kB) |
|
Text
Daftar Isi_Andrea Daniswara Sukardi_141190254.pdf Download (40kB) |
|
Text
Daftar Pustaka_Andrea Daniswara Sukardi_141190254.pdf Download (174kB) |
|
Text
Lembar Pengesahan_Andrea Daniswara Sukardi_141190254.pdf Download (155kB) |
|
Text
Skripsi Full_Andrea Daniswara Sukardi_141190254.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
vii
PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING, ELECTRONIC WORD OF
MOUTH, DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN
PRODUK SKINCARE AVOSKIN
(SURVEI PADA KONSUMEN AVOSKIN DI KABUPATEN SLEMAN)
Andrea Daniswara Sukardi
NIM.141190254
E-mail : 141190254@student.upnyk.ac.id
Dosen Pembimbing :
Dra. Sri Kussujaniatun, M.Si
ABSTRAK
Penelitian ini membahas pengaruh Social Media Marketing, Electronic Word of
Mouth, dan Brand Image terhadap Keputusan Pembelian. Data pada penelitian ini
diambil dengan menggunakan pendekatan kuantitatif menggunakan metode
kuesioner. Data yang digunakan yaitu data primer dari jawaban responden sebanyak
100 konsumen di Kabupaten Sleman dengan teknik purposive sampling.
Pengumpulan data dihitung dengan menggunakan skala likert dan kemudian
dianalisis menggunakan SPSS versi 25. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: 1)
Social Media Marketing, Electronic Word Of Mouth, dan Brand Image secara
simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, 2)
Social Media Marketing berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap
keputusan pembelian, 3) Electronic Word Of Mouth berpengaruh secara positif dan
signifikan terhadap keputusan pembelian, 4) Brand Image berpengaruh positif dan
signifikan terhadap keputusan pembelian.
Kata Kunci: Social Media Marketing, Electronic Word of Mouth, Brand Image,
Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Social Media Marketing, Electronic Word of Mouth, Brand Image, Keputusan Pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Eko Yuli |
Date Deposited: | 24 Nov 2023 02:23 |
Last Modified: | 24 Nov 2023 02:23 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/38197 |
Actions (login required)
View Item |