PERAN CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP NIAT BELI ULANG KONSUMEN RESTORAN MIE GACOAN DI YOGYAKARTA MELALUI KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Survei Pada Konsumen Mie Gacoan di Yogyakarta)

RADITYO, MUHAMMAD BINTANG (2023) PERAN CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP NIAT BELI ULANG KONSUMEN RESTORAN MIE GACOAN DI YOGYAKARTA MELALUI KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Survei Pada Konsumen Mie Gacoan di Yogyakarta). Other thesis, UPN "Veteran" Yogyajarta.

[thumbnail of ABSTRAK.pdf] Text
ABSTRAK.pdf

Download (86kB)
[thumbnail of COVER.pdf] Text
COVER.pdf

Download (167kB)
[thumbnail of DAFTAR ISI.pdf] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (36kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (158kB)
[thumbnail of PENGESAHAN.pdf] Text
PENGESAHAN.pdf

Download (93kB)
[thumbnail of SKRIPSI FULLTEXT.pdf] Text
SKRIPSI FULLTEXT.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

ix
PERAN CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP NIAT
BELI ULANG KONSUMEN RESTORAN MIE GACOAN YOGYAKARTA
MELALUI KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI
(Survei Pada Konsumen Mie Gacoan di Yogyakarta)
Muhammad Bintang Radityo
Dr. Sri Dwi Ari Ambarwati, SE., M.Si
Mahasiswa Program Studi Manajemen
Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN “Veteran” Yogyakarta
bintangzz1302@gmail.com
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh langsung citra merek dan
kualitas produk terhadap niat beli ulang serta peran kepuasan konsumen dalam
memediasi pengaruh tidak langsung citra merek dan kualitas produk pada
konsumen restoran mie gacoan Yogyakarta. Penelitian ini dilakukan di
Yogyakarta dengan sampel sebanyak 100 responden. Pengambilan sampel
dilakukan dengan metode Non-Probability Sampling, sedangkan Teknik yang
digunakan adalah Purposive Sampling. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa:
(1) Citra Merek berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap Kepuasan
Konsumen, (2) Kualitas Produk berpengaruh secara positif dan signifikan
terhadap Kepuasan Konsumen, (3) Citra Merek berpengaruh secara positif dan
signifikan terhadap niat Beli Ulang, (4) Kualitas Produk berpengaruh secara
positif dan signifikan terhadap niat Beli Ulang, (5) Kepuasan Konsumen
berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap niat Beli Ulang, (6) Citra
Merek berpengaruh tidak langsung secara positif dan signifikan terhadap niat Beli
Ulang melalui Kepuasan Konsumen, (7) Kualitas Produk berpengaruh tidak
langsung secara positif dan signifikan terhadap niat Beli Ulang melalui Kepuasan
Konsumen.
Kata Kunci: Citra Merek, Kualitas Produk, Niat Beli Ulang, Kepuasaan
Konsumen

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Citra Merek, Kualitas Produk, Niat Beli Ulang, Kepuasaan Konsumen
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Eko Yuli
Date Deposited: 03 Nov 2023 02:09
Last Modified: 03 Nov 2023 02:09
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/38109

Actions (login required)

View Item View Item