PENGARUH PEMAHAMAN PERATURAN PAJAK, OMSET PENJUALAN, KUALITAS PELAYANAN, SANKSI PERPAJAKAN DAN PEMERIKSAAN PAJAK TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK (Studi Kasus Pada Wajib Pajak Restoran di Kulon Progo)

Irawan, Ferri (2021) PENGARUH PEMAHAMAN PERATURAN PAJAK, OMSET PENJUALAN, KUALITAS PELAYANAN, SANKSI PERPAJAKAN DAN PEMERIKSAAN PAJAK TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK (Studi Kasus Pada Wajib Pajak Restoran di Kulon Progo). Diploma thesis, Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Yogyakarta.

[thumbnail of Cover_Ferri Irawan_142160150 (1).pdf] Text
Cover_Ferri Irawan_142160150 (1).pdf

Download (2MB)
[thumbnail of Daftar Isi_Ferri Irawan_142160150.pdf] Text
Daftar Isi_Ferri Irawan_142160150.pdf

Download (2MB)
[thumbnail of Daftar Pustaka_Ferri Irawan_142160150.pdf] Text
Daftar Pustaka_Ferri Irawan_142160150.pdf

Download (2MB)
[thumbnail of Daftar Pustaka_Ferri Irawan_142160150.pdf] Text
Daftar Pustaka_Ferri Irawan_142160150.pdf

Download (2MB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan_Ferri Irawan_142160150.pdf] Text
Lembar Pengesahan_Ferri Irawan_142160150.pdf

Download (231kB)
[thumbnail of Skripsi Full_Ferri Irawan_142160150.pdf] Text
Skripsi Full_Ferri Irawan_142160150.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)
[thumbnail of Abstrak_Ferri Irawan_142160150.pdf] Text
Abstrak_Ferri Irawan_142160150.pdf

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh pemahaman peraturan
pajak, omset penjualan, kualitas pelayanan, sanksi perpajakan dan pemeriksaan
pajak terhadap kepatuhan wajib pajak. Data yang digunakan dalam penelitian
merupakan data primer yang dikumpulkan melalui survei kuesioner Restoran di
wilayah Kabupaten Kulon Progo. Metode sampling yang digunakan dalam
penelitian ini adalah metode random sampling. Sampel dalam penelitian ini
merupakan 54 restoran. Analisis data dalam penelitian ini menggunakan analisis
regresi linier berganda dengan SPSS versi 25. Hasil penelitian menunjukkan
bahwa pemahaman peraturan pajak dan pemeriksaan pajak berpengaruh terhadap
kepatuhan wajib pajak, sedangkan variabel omset penjualan, kualitas pelayanan
dan sanksi perpajakan tidak berpengaruh terhadap kepatuhan wajib pajak.
Kata kunci : Pemahaman Peraturan Pajak, Omset Penjualan, Kualitas Pelayanan,
Sanksi Perpajakan, Pemeriksaan Pajak, Kepatuhan Wajib Pajak

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Pemahaman Peraturan Pajak, Omset Penjualan, Kualitas Pelayanan, Sanksi Perpajakan, Pemeriksaan Pajak, Kepatuhan Wajib Pajak
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Social Sciences
Depositing User: Eny Suparny
Date Deposited: 05 Sep 2023 04:50
Last Modified: 05 Sep 2023 04:50
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/37363

Actions (login required)

View Item View Item