PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Survey Kasus Pada Konsumen Es Coklat Impian Cabang Lempuyangan Yogyakarta)

Sepsheala, Viantika Millenia (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Survey Kasus Pada Konsumen Es Coklat Impian Cabang Lempuyangan Yogyakarta). Other thesis, UPN Veteran Yogyakarta.

[thumbnail of ABSTRAK_VIANTIKA MILLENIA SEPSHEALA_141190200.pdf] Text
ABSTRAK_VIANTIKA MILLENIA SEPSHEALA_141190200.pdf

Download (144kB)
[thumbnail of COVER_VIANTIKA MILLENIA SEPSHEALA_141190200.pdf] Text
COVER_VIANTIKA MILLENIA SEPSHEALA_141190200.pdf

Download (381kB)
[thumbnail of DAFTAR ISI_VIANTIKA MILLENIA SEPSHEALA_141190200.pdf] Text
DAFTAR ISI_VIANTIKA MILLENIA SEPSHEALA_141190200.pdf

Download (151kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA_VIANTIKA MILLENIA SEPSHEALA_141190200.pdf] Text
DAFTAR PUSTAKA_VIANTIKA MILLENIA SEPSHEALA_141190200.pdf

Download (130kB)
[thumbnail of PENGESAHAN_VIANTIKA MILLENIA SEPSHEALA_141190200.pdf] Text
PENGESAHAN_VIANTIKA MILLENIA SEPSHEALA_141190200.pdf

Download (5MB)
[thumbnail of SKRIPSI_VIANTIKA MILLENIA SEPSHEALA_141190200.pdf] Text
SKRIPSI_VIANTIKA MILLENIA SEPSHEALA_141190200.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (8MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas
produk, kualitas pelayanan, dan store atmosphere terhadap kepuasan konsumen di
Es Coklat Impian cabang Lempuyangan Yogyakarta. Teknik sampling yang
digunakan dalam penelitian ini adalah non probability sampling dengan jenis
purposive sampling. Pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran kuesioner
yang mendapatkan 100 responden yang pernah mengunjungi Es Coklat Impian
cabang Lempuyangan Yogyakarta waktu Juni hingga Desember 2022. Teknik
analisis yang digunakan dalam penelitian ini analisis regresi linear berganda dan uji
hipotesis dengan uji F dan uji t. Hasil pengujian hipotesis menunjukkan bahwa : (1)
kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen,
(2) kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan
konsumen, (3) store atmosphere berpengaruh positif dan signifikan terhadap
kepuasan konsumen. (4) kualitas produk, kualitas pelayanan, dan store atmosphere
berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan konsumen.
Kata kunci : Kualitas produk, kualitas pelayanan, store atmosphere, kepuasan
konsumen

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Kualitas produk, kualitas pelayanan, store atmosphere, kepuasan konsumen
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: A.Md Sepfriend Ayu Kelana Giri
Date Deposited: 04 Aug 2023 04:32
Last Modified: 04 Aug 2023 04:32
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/36792

Actions (login required)

View Item View Item