PENGARUH BAURAN PEMASARAN (7P) TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ASMORODJATI DI TARUMARTANI COFFEE DAN RESTO 1918 YOGYAKARTA

Saputra, Dimas Bagus (2023) PENGARUH BAURAN PEMASARAN (7P) TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ASMORODJATI DI TARUMARTANI COFFEE DAN RESTO 1918 YOGYAKARTA. Other thesis, UPN Veteran Yogyakarta.

[thumbnail of Abstrak Abstract_Skripsi_Dimas Bagus Saputra_135160065.pdf] Text
Abstrak Abstract_Skripsi_Dimas Bagus Saputra_135160065.pdf

Download (106kB)
[thumbnail of Cover Skripsi_Dimas Bagus Saputra_135160065.pdf] Text
Cover Skripsi_Dimas Bagus Saputra_135160065.pdf

Download (171kB)
[thumbnail of Daftar Isi_Skripsi_Dimas Bagus Saputra_135160065.pdf] Text
Daftar Isi_Skripsi_Dimas Bagus Saputra_135160065.pdf

Download (64kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka_Skripsi_135160065.pdf] Text
Daftar Pustaka_Skripsi_135160065.pdf

Download (178kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan Skripsi_Dimas Bagus Saputra_135160065.pdf] Text
Lembar Pengesahan Skripsi_Dimas Bagus Saputra_135160065.pdf

Download (460kB)
[thumbnail of Skripsi Full_Dimas_Bagus_Saputra_135160065.pdf] Text
Skripsi Full_Dimas_Bagus_Saputra_135160065.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (12MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan (1) Mendeskripsikan variabel produk, harga, tempat,
promosi, orang, bukti fisik, dan proses keputusan pembelian di Tarumartani Coffee
dan Resto 1918. (2) Menganalisis pengaruh produk, harga, tempat, promosi, orang,
bukti fisik, dan proses terhadap proses keputusan pembelian di Tarumartani Coffee
dan Resto 1918. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian deskriptif kuantitatif
dengan menggunakan data primer dan data sekunder. Metode penentuan lokasi
dengan metode purposive dan sampling penelitian menggunakan insidental
sampling sebanyak 80 responden. Hasil uji validitas dan reliabilitas menunjukkan
bahwa data penelitian valid dan reliabel. Penilaian responden terhadap variabel
produk mempunyai skor rata-rata 3,83, harga mempunyai skor rata-rata 3,81,
tempat mempunyai skor rata-rata 3,58, promosi mempunyai skor rata-rata 3,59,
orang mempunyai skor rata-rata 3,75, bukti fisik mempunyai skor rata-rata 3,57,
proses mempunyai skor rata-rata 3,72 dan proses keputusan pembelian mempunyai
skor rata-rata 3,8. Hasil pengujian menggunakan regresi linier berganda
menunjukkan bahwa variabel produk, harga, tempat, orang, bukti fisik, proses
secara parsial berpengaruh terhadap variabel proses keputusan pembelian.
Sedangkan variabel promosi tidak berpengaruh terhadap proses keputusan
pembelian.
Kata kunci : Produk, Harga, Tempat, Promosi, Orang, Bukti fisik, Proses,
Proses Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Produk, Harga, Tempat, Promosi, Orang, Bukti fisik, Proses, Proses Keputusan Pembelian
Subjects: S Agriculture > S Agriculture (General)
Divisions: Faculty of Medicine, Health and Life Sciences > School of Biological Sciences
Depositing User: A.Md Sepfriend Ayu Kelana Giri
Date Deposited: 31 Jul 2023 06:53
Last Modified: 31 Jul 2023 06:53
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/36673

Actions (login required)

View Item View Item