AULIA, HIILFI (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN YANG DI MODERASI OLEH WORD OF MOUTH PADA KONSUMEN MIE GACOAN DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA. Other thesis, UPN "Veteran" Yogyajarta.
Text
1. Skripsi Fulltext_141190207_Hiilfi Aulia.pdf Restricted to Repository staff only Download (5MB) |
|
Text
4. Lembar Pengesahan_141190207_Hiilfi Aulia.pdf Download (296kB) |
|
Text
5. Daftar Isi_141190207_Hiilfi Aulia.pdf Download (306kB) |
|
Text
3. Abstrak_141190207_Hiilfi Aulia.pdf Download (296kB) |
|
Text
6. Daftar Pustaka_141190207_Hiilfi Aulia.pdf Download (213kB) |
|
Text
4. Lembar Pengesahan_141190207_Hiilfi Aulia.pdf Download (296kB) |
Abstract
viii
ABSTRAK
PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, KUALITAS PELAYANAN
TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN YANG DI MODERASI OLEH WORD
OF MOUTH PADA KONSUMEN MIE GACOAN DAERAH ISTIMEWA
YOGYAKARTA
HIILFI AULIA
141190207
Mahasiswa Program Studi Manajemen
Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN “Veteran” Yogyakarta
pipingaulia13@gmail.com
ABSTRAK
Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh kualitas produk, harga,
kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian dengan word of mouth sebagai
variabel moderasi pada konsumen Mie Gacoan di daerah Istimewa Yogyakarta.
Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah nonprobability sampling
yatiu purposive sampling. Pengambilan data dalam penelitian ini menggunakan
metode kuesioner yang diberikan kepada 275 responden yang memenuhi kriteria.
Teknik analisis dalam penelitian ini menggunakan Partial Least Squ are (PLS)
dengan Software SmartPLS 3.0 dengan loading factor>0.7 dan AVE > 0,5, composite
reliability dan cronbach's alpha 0,7 dan semua sesuai memenuhi kriteria. Hasil
analisis dalam penelitian ini menunjukkan bahwa: (1) Terdapat pengaruh positif dan
signifikan kualitas produk terhadap keputusan pembelian, (2) Terdapat pengaruh
positif dan signifikan harga terhadap keputusan pembelian, (3) Terdapat pengaruh
positif dan signifikan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian, (4) word of
mouth memoderasi secara positif (menguatkan) pengaruh kualitas produk terhadap
keputusan pembelian, (5)word of mouth memoderasi secara positif (menguatkan)
pengaruh harga terhadap keputusan pembelian (6)word of mouth tidak memoderasi
pengaruh kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian.
Kata Kunci: Kualitas produk; harga; kualitas pelayanan; keputusan pembelian; word
of mouth
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas produk; harga; kualitas pelayanan; keputusan pembelian; word of mouth |
Subjects: | H Social Sciences > HG Finance |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Eko Yuli |
Date Deposited: | 20 Jun 2023 03:01 |
Last Modified: | 20 Jun 2023 03:02 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/36036 |
Actions (login required)
View Item |