SUSANTI, DIAN NURIKA (2023) ENGARUH HEDONIC SHOPPING MOTIVATION, SHOPPING, LIFESTYLE, DAN FASHION INVOLVEMENT TERHADAP IMPLUSE BUYING PADA E – COMMERCE TIKTOK SHOP (Survei Pada Masyarakat pengguna TikTok di Sleman). Other thesis, UPN "Veteran" Yogyajarta.
Text
1. Skripsi Fulltext_141190249_Dian Nurika Susanti.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
|
Text
2. Cover_141190249_Dian Nurika Susanti.pdf Download (188kB) |
|
Text
3. Abstrak_141190249_Dian Nurika Susanti.pdf Download (340kB) |
|
Text
4. Lembar Pengesahan_141190249_Dian Nurika Susanti.pdf Download (320kB) |
|
Text
5. Daftar Isi_141190249_Dian Nurika Susanti.pdf Download (385kB) |
|
Text
6. Daftar Pustaka_141190249_Dian Nurika Susanti.pdf Download (402kB) |
Abstract
PENGARUH HEDONIC SHOPPING MOTIVATION, SHOPPING LIFESTYLE,
DAN FASHION INVOLVEMENT TERHADAP IMPLUSE BUYING PADA E –
COMMERCE TIKTOK SHOP
(Survei Pada Masyarakat pengguna TikTok di Sleman)
Dian Nurika Susanti
NIM.141190249
E-mail : 141190249@student.upnyk.ac.id
Dosen Pembimbing :
Dra. Yekti Utami, M.Si
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Hedonic Shopping Motivation,
Shopping Lifestyle, dan Fashion Involvement terhadap Impluse Buying pada E-
commerce TikTok Shop. Data pada penelitian ini menggunkan data primer dengan
pendekatan kuantitatif dengan metode kuesioner dan menggunkan teknik purpoive
sampling. Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat pengguna TikTok di
Sleman, didominasi oleh pelajar/mahasiswa perempuan yang berumur 22 tahun dengan
penghasilan < Rp 500.000 dengan jumlah sampel 100 responden. Pengumpulan data
dihitung dengan menggunakan skala likert dan kemudian dianalisis menggunakan IBM
SPSS Stastistics 23. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel Hedonic
Shopping Motivation, Shopping Lifestyle, dan Fashion Involvement secara bersama-
sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap Impluse Buying pada E – Commerce
Tiktok Shop, Hedonic Shopping Motivation, berpengaruh positif dan signifikan
terhadap Impluse Buying pada E – Commerce Tiktok Shop, Shopping Lifestyle
berpengaruh positif dan signifikan terhadap Impluse Buying pada E – Commerce
Tiktok Shop, Fashion Involvement berpengaruh positif dan signifikan terhadap Impluse
Buying pada E – Commerce Tiktok Shop.
Kata Kunci : Hedonic Shopping Motivation, Shopping Lifestyle, Fashion Involvement,
Impluse Buying.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Hedonic Shopping Motivation, Shopping Lifestyle, Fashion Involvement, Impluse Buying. |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Eko Yuli |
Date Deposited: | 15 Jun 2023 07:40 |
Last Modified: | 15 Jun 2023 07:40 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/35950 |
Actions (login required)
View Item |