PENGARUH BRAND IMAGE, BRAND TRUST, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI ULANG KONSUMEN PRODUK IMPLORA COSMETICS (Survei pada Mahasiswa Program Studi Manajemen UPN "Veteran" Yogyakarta)

Sari, Lia Puspita (2023) PENGARUH BRAND IMAGE, BRAND TRUST, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI ULANG KONSUMEN PRODUK IMPLORA COSMETICS (Survei pada Mahasiswa Program Studi Manajemen UPN "Veteran" Yogyakarta). Other thesis, UPN "Veteran" Yogyajarta.

[thumbnail of 1. Skripsi Fulltext_141190059_Lia Puspita Sari.pdf] Text
1. Skripsi Fulltext_141190059_Lia Puspita Sari.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)
[thumbnail of 2. Cover_141190059_Lia Puspita Sari.pdf] Text
2. Cover_141190059_Lia Puspita Sari.pdf

Download (203kB)
[thumbnail of 3. Abstrak_141190059_Lia Puspita Sari.pdf] Text
3. Abstrak_141190059_Lia Puspita Sari.pdf

Download (361kB)
[thumbnail of 5. Daftar Isi_141190059_Lia Puspita Sari.pdf] Text
5. Daftar Isi_141190059_Lia Puspita Sari.pdf

Download (276kB)
[thumbnail of 5. Daftar Isi_141190059_Lia Puspita Sari.pdf] Text
5. Daftar Isi_141190059_Lia Puspita Sari.pdf

Download (276kB)
[thumbnail of 6. Daftar Pustaka_141190059_Lia Puspita Sari.pdf] Text
6. Daftar Pustaka_141190059_Lia Puspita Sari.pdf

Download (341kB)

Abstract

iv
PENGARUH BRAND IMAGE, BRAND TRUST, DAN KUALITAS
PRODUK TERHADAP MINAT BELI ULANG KONSUMEN PRODUK
IMPLORA COSMETICS
(Survei pada Mahasiswa Program Studi Manajemen UPN "Veteran"
Yogyakarta)
LIA PUSPITA SARI
NIM 141190059
Mahasiswa Program Studi Manajemen
Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN "Veteran" Yogyakarta
lyaapuspitaa@gmail.com
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Brand Image, Brand Trust,
dan Kualitas Produk terhadap Minat Beli Ulang Konsumen Produk Implora
Cosmetics. Penelitian ini merupakan penelitian survei, dengan alat pengumpulan
data berupa kuesioner. Populasi dalam penelitian ini adalah 123 konsumen
mahasiswa Program Studi Manajemen UPN "Veteran" Yogyakarta, menggunakan
data primer dengan metode convenience sampling. Kriteria responden dalam
penelitian ini merupakan mahasiswa aktif Program Studi Manajemen UPN
Cosmetics. Teknik analisis data yang digunakan adalah regresi linear berganda.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: 1) Brand image, brand trust, dan
kualitas produk secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap minat beli
ulang, 2) Brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli
ulang, 3) Brand trust berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli
ulang, 4) Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli
ulang.
Kata Kunci: Brand Image, Brand Trust, Kualitas Produk, Minat Beli Ulang

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Brand Image, Brand Trust, Kualitas Produk, Minat Beli Ulang
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Eko Yuli
Date Deposited: 12 Jun 2023 08:49
Last Modified: 12 Jun 2023 08:49
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/35883

Actions (login required)

View Item View Item