PRASETYO, EDO BUDI (2023) PENGARUH E-SERVICE QUALITY, E-TRUST, DAN PROMOTION TERHADAP E-CUSTOMER LOYALTY DENGAN E-CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Survei pada Pelanggan Aplikasi Flip di Daerah Istimewa Yogyakarta). Other thesis, UPN "Veteran" Yogyajarta.
Text
Cover _ Edo Budi Prasetyo _ 141190113.pdf Download (131kB) |
|
Text
Daftar Isi _ Edo Budi Prasetyo _ 141190113.pdf Download (114kB) |
|
Text
Daftar Isi _ Edo Budi Prasetyo _ 141190113.pdf Download (114kB) |
|
Text
Daftar Pustaka _ Edo Budi Prasetyo _ 141190113.pdf Download (98kB) |
|
Text
Lembar Pengesahan _ Edo Budi Prasetyo _ 141190113.pdf Download (275kB) |
Abstract
iv
PENGARUH E-SERVICE QUALITY, E-TRUST, DAN PROMOTION
TERHADAP E-CUSTOMER LOYALTY DENGAN E-CUSTOMER
SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
(Survei pada Pelanggan Aplikasi Flip di Daerah Istimewa Yogyakarta)
EDO BUDI PRASETYO
NIM. 141190113
Mahasiswa Program Studi Manajemen
Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN “Veteran” Yogyakarta
(email: edobudiprasetyo@gmail.com)
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh e-service quality, e-trust, dan
promotion terhadap e-customer loyalty melalui e-customer satisfaction aplikasi Flip
di Daerah Istimewa Yogyakarta. Penelitian ini menggunakan salah satu teknik
dalam non probability sampling yaitu purposive sampling. Populasi yang
digunakan penelitian ini adalah seluruh pelanggan aplikasi Flip di Daerah Istimewa
Yogyakarta. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 105
responden. Alat analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah Partial
Least Square (PLS). Hasil dalam penelitian ini membuktikan bahwa (1) e-service
quality berpengaruh signifikan terhadap e-customer satisfaction (2) e-service
quality berpengaruh signifikan terhadap e-customer loyalty (3) e-trust berpengaruh
signifikan terhadap e-customer satisfaction (4) e-trust berpengaruh signifikan
terhadap e-customer loyalty (5) promotion berpengaruh signifikan terhadap e-
customer satisfaction (6) e-customer satisfaction berpengaruh signifikan terhadap
e-customer loyalty (7) e-service quality berpengaruh signifikan terhadap e-
customer loyalty melalui e-customer satisfaction (8) e-trust berpengaruh signifikan
terhadap e-customer loyalty melalui e-customer satisfaction (9) promotion
berpengaruh tidak signifikan terhadap e-customer loyalty melalui e-customer
satisfaction.
Kata Kunci: e-service quality, e-trust, promotion, e-customer loyalty, e-customer
satisfaction
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | e-service quality, e-trust, promotion, e-customer loyalty, e-customer satisfaction |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Eko Yuli |
Date Deposited: | 03 May 2023 02:27 |
Last Modified: | 03 May 2023 02:27 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/34953 |
Actions (login required)
View Item |