Ariefani, Muhammad Nalendra (2022) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KEPERCAYAAN, DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Survey pada Pelanggan Jasa Instan GoSend di Daerah Istimewa Yogyakarta). Diploma thesis, Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Yogyakarta.
Text
Cover_141180105_Muhammad Nalendra Ariefani.pdf Download (88kB) |
|
Text
Abstrak_141180105_Muhammad Nalendra Ariefani.pdf Download (86kB) |
|
Text
Daftar Isi_141180105_Muhammad Nalendra Ariefani.pdf Download (85kB) |
|
Text
Daftar Pustaka_141180105_Muhammad Nalendra Ariefani.pdf Download (158kB) |
|
Text
Lembar Pengesahan_141180105_Muhammad Nalendra Ariefani.pdf Download (352kB) |
|
Text
Skripsi Fulltext_141180105_Muhammad Nalendra Ariefani.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Pelayanan,
Kepercayaan dan Harga terhadap Loyalitas Pelanggan . Penelitian ini merupakan
penelitian survei, dengan alat pengumpulan data berupa kuesioner. Populasi dan
sample dalam penelitian ini 110 pelanggan jasa instan GoSenD di Daerah Istimewa
Yogyakarta, menggunakan data primer dengan metode purposive sampling. Krite�ria responden dalam penelitian ini pelanggan yang telah menggunakan jasa instan
GoSenD lebih dari 2 kali, berdomisili di Daerah Istimewa Yogyakarta, pelanggan
pernah mengalami masalah terkait dengan kualitas pelayanan, pelanggan pernah
mengalami masalah terkait dengan kepercayaan, pelanggan pernah mengalami ma�salah terkait dengan Harga dan pelanggan pernah mengalami masalah terkait
dengan loyalitas pelanggan. Teknik analisis data yang digunakan adalah regresi lin�ear berganda.Hasil penelitian menyimpulkan bahwa: 1) Secara bersama-sama
kualitas pelayanan, kepercayaan dan Harga mempunyai pengaruh signifikan ter�hadap loyalitas pelanggan, 2) Kualitas pelayanan mempunyai pengaruh positif dan
signifikan terhadap Loyalitas pelanggan, 3) Kepercayaan mempunyai pengaruh
positif dan signifikan terhadap Loyalitas pelanggan, 4) Harga mempunyai pengaruh
positif dan signifikan terhadap Loyalitas pelanggan.
Kata Kunci: Kualitas pelayanan, Kepercayaan, Harga, Loyalitas pelanggan
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas pelayanan, Kepercayaan, Harga, Loyalitas pelanggan |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Eny Suparny |
Date Deposited: | 27 Feb 2023 04:52 |
Last Modified: | 27 Feb 2023 04:53 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/32752 |
Actions (login required)
View Item |