AL HIKAM, KAFA BIHI ROSYID (2022) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM) DAN E-SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN YANG DI MEDIASI OLEH MINAT BELI (Studi Kasus Pada Pembelian Tiket Wisata Oleh Wisatawan Pengguna Aplikasi Tiket.com yang berdomisili di Daerah Istimewa Yogyakarta). Other thesis, UPN 'Veteran" Yogyakarta.
Text
Abstrak.pdf Download (72kB) |
|
Text
Daftar Isi.pdf Download (74kB) |
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (103kB) |
|
Text
LembarPengesahan Kafa.pdf Download (323kB) |
|
Text
Skripsi Full Text.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
|
Text
Cover.pdf Download (88kB) |
Abstract
PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM) DAN E-SERVICE
QUALITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN YANG DI MEDIASI
OLEH MINAT BELI
(Studi Kasus Pada Pembelian Tiket Wisata Oleh Wisatawan pengguna aplikasi
Tiket.com yang berdomisili di Daerah Istimewa Yogyakarta)
Kafa Bihi Rosyid Al Hikam
NIM 141180107
E-mail: 141180107@student.upnyk.ac.id
Pembimbing 1 :
Dr. Dyah Sugandini, M.Si.
Pembimbing 2 :
Dra,Sri Kussujaniatun,M.Si.
ABSTRAK
Penelitian ini membahas tentang pengaruh electronic word of mouth, E-Service
Quality terhadap keputusan pembelian. Data diambil dengan menggunakan
pendekatan kuantitatif, dengan jumlah responden sebanyak 170 wisatawan yang
berdomisili di Daerah Istimewa Yogyakarta dan pernah melakukan pembelian
di aplikasi Tiket.com . Pengumpulan data primer dilakukan dengan kuesioner
yang disusun menggunakan skala likert dan kemudian di olah menggunakan
analisis SEM (Structural Equation Modelling). Hasil penelitian menunjukkan
bahwa electronic word of mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap
keputusan pembelian tiket wisata pada Wisatawan pengguna aplikasi Tiket.com
yang berdomisili di Daerah Istimewa Yogyakarta , E-Service Quality
berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada
Wisatawan pengguna aplikasi Tiket.com yang berdomisili di Daerah Istimewa
Yogyakarta, electronic word of mouth berpengaruh positif dan signifikan
terhadap keputusan pembelian tiket wisata melalui minat beli pada Wisatawan
pengguna aplikasi Tiket.com yang berdomisili di Daerah Istimewa Yogyakarta
dan E-Service Quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan
pembelian tiket wisata melalui minat beli pada Wisatawan pengguna aplikasi
Tiket.com yang berdomisili di Daerah Istimewa Yogyakarta,
Kata Kunci : Electronic Word of Mouth, E-service Quality, Minat Beli dan
Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Electronic Word of Mouth, E-service Quality, Minat Beli dan Keputusan Pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Eko Yuli |
Date Deposited: | 05 Oct 2022 02:12 |
Last Modified: | 05 Oct 2022 02:12 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/31292 |
Actions (login required)
View Item |