PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM) DAN E-SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN YANG DI MEDIASI OLEH MINAT BELI (Studi Kasus Pada Pembelian Tiket Wisata Oleh Wisatawan Pengguna Aplikasi Tiket.com yang berdomisili di Daerah Istimewa Yogyakarta)

AL HIKAM, KAFA BIHI ROSYID (2022) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM) DAN E-SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN YANG DI MEDIASI OLEH MINAT BELI (Studi Kasus Pada Pembelian Tiket Wisata Oleh Wisatawan Pengguna Aplikasi Tiket.com yang berdomisili di Daerah Istimewa Yogyakarta). Other thesis, UPN 'Veteran" Yogyakarta.

[thumbnail of Abstrak.pdf] Text
Abstrak.pdf

Download (72kB)
[thumbnail of Daftar Isi.pdf] Text
Daftar Isi.pdf

Download (74kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka.pdf] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (103kB)
[thumbnail of LembarPengesahan Kafa.pdf] Text
LembarPengesahan Kafa.pdf

Download (323kB)
[thumbnail of Skripsi Full Text.pdf] Text
Skripsi Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[thumbnail of Cover.pdf] Text
Cover.pdf

Download (88kB)

Abstract

PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM) DAN E-SERVICE
QUALITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN YANG DI MEDIASI
OLEH MINAT BELI
(Studi Kasus Pada Pembelian Tiket Wisata Oleh Wisatawan pengguna aplikasi
Tiket.com yang berdomisili di Daerah Istimewa Yogyakarta)
Kafa Bihi Rosyid Al Hikam
NIM 141180107
E-mail: 141180107@student.upnyk.ac.id
Pembimbing 1 :
Dr. Dyah Sugandini, M.Si.
Pembimbing 2 :
Dra,Sri Kussujaniatun,M.Si.
ABSTRAK
Penelitian ini membahas tentang pengaruh electronic word of mouth, E-Service
Quality terhadap keputusan pembelian. Data diambil dengan menggunakan
pendekatan kuantitatif, dengan jumlah responden sebanyak 170 wisatawan yang
berdomisili di Daerah Istimewa Yogyakarta dan pernah melakukan pembelian
di aplikasi Tiket.com . Pengumpulan data primer dilakukan dengan kuesioner
yang disusun menggunakan skala likert dan kemudian di olah menggunakan
analisis SEM (Structural Equation Modelling). Hasil penelitian menunjukkan
bahwa electronic word of mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap
keputusan pembelian tiket wisata pada Wisatawan pengguna aplikasi Tiket.com
yang berdomisili di Daerah Istimewa Yogyakarta , E-Service Quality
berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada
Wisatawan pengguna aplikasi Tiket.com yang berdomisili di Daerah Istimewa
Yogyakarta, electronic word of mouth berpengaruh positif dan signifikan
terhadap keputusan pembelian tiket wisata melalui minat beli pada Wisatawan
pengguna aplikasi Tiket.com yang berdomisili di Daerah Istimewa Yogyakarta
dan E-Service Quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan
pembelian tiket wisata melalui minat beli pada Wisatawan pengguna aplikasi
Tiket.com yang berdomisili di Daerah Istimewa Yogyakarta,
Kata Kunci : Electronic Word of Mouth, E-service Quality, Minat Beli dan
Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Electronic Word of Mouth, E-service Quality, Minat Beli dan Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Eko Yuli
Date Deposited: 05 Oct 2022 02:12
Last Modified: 05 Oct 2022 02:12
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/31292

Actions (login required)

View Item View Item