PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, SUASANA TOKO, E�SERVICE QUALITY, DAN E-PROMOTION TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Survei pada Pelanggan Kedai Kopi Janji Jiwa & Jiwa Toast, Sleman)

PARAMITA, YASMINE DEVI PRADNYA (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, SUASANA TOKO, E�SERVICE QUALITY, DAN E-PROMOTION TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Survei pada Pelanggan Kedai Kopi Janji Jiwa & Jiwa Toast, Sleman). Other thesis, UPN Veteran Yogyakarta.

[thumbnail of ABSTRAK YASMINE DEVI P. PARAMITA-141180142.pdf] Text
ABSTRAK YASMINE DEVI P. PARAMITA-141180142.pdf

Download (70kB)
[thumbnail of COVER YASMINE DEVI P. PARAMITA-141180142.pdf] Text
COVER YASMINE DEVI P. PARAMITA-141180142.pdf

Download (81kB)
[thumbnail of DAFTAR ISI YASMINE DEVI P. PARAMITA-141180142.pdf] Text
DAFTAR ISI YASMINE DEVI P. PARAMITA-141180142.pdf

Download (967kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA YASMINE DEVI P. PARAMITA-141180142.pdf] Text
DAFTAR PUSTAKA YASMINE DEVI P. PARAMITA-141180142.pdf

Download (167kB)
[thumbnail of HALAMAN PENGESAHAN YASMINE DEVI P. P. 141180142.pdf] Text
HALAMAN PENGESAHAN YASMINE DEVI P. P. 141180142.pdf

Download (421kB)
[thumbnail of SKRIPSI Yasmine D. P. P..pdf] Text
SKRIPSI Yasmine D. P. P..pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Artikel ini membahas tentang Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Suasana Toko, E�Service Quality,dan E-Promotion terhadap Kepuasan Pelanggan pada pelanggan
kedai kopi Janji Jiwa & Jiwa Toast, Sleman. Janji Jiwa merupakan sebuah coffee
shop yang didirikan pada tahun 2018 dan akhirnya berinovasi menghadirkan Jiwa
Toast pada 2019 yang mana saat ini biasa disebut Janji Jiwa & Jiwa Toast. Namun,
adanya pandemi Covid-19 menyebabkan penurunan terhadap produk makanan dan
minuman sebesar 40%. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis
regresi linier berganda menggunakan software IBM SPSS Statistics 25, dengan
metode pengumpulan data berupa kuesioner yang dibagikan kepada pelanggan Janji
Jiwa & Jiwa Toast, Sleman yang berjumlah 104 responden sebagai sampel
penelitian. Skala Likert digunakan dalam pengumpulan data untuk menganalisis
besarnya pengaruh tiap variabel independent terhadap variabel dependennya.
x
Berdasarkan hasil penelitian, ditemukan bahwa (1) Kualitas Produk, Harga,
Suasana Toko, E-Service Quality,dan E-Promotion berpengaruh secara bersama�sama. (2) Kualitas Produk tidak berpengaruh terhadap Kepuasan Pelanggan, (3)
Harga tidak berpengaruh terhadap Kepuasan Pelanggan, Kepuasan, (4) Suasana
Toko berpengaruh terhadap Kepuasan Pelanggan, (5) E-Service Quality
berpengaruh terhadap Kepuasan Pelanggan, dan (6) E-Promotion berpengaruh
terhadap Kepuasan Pelanggan.
Kata kunci: Kualitas Produk, Harga, E-Service Quality, E-Promotion, Kepuasan
Pelanggan

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Harga, E-Service Quality, E-Promotion, Kepuasan Pelanggan
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: A.Md Sepfriend Ayu Kelana Giri
Date Deposited: 29 Sep 2022 02:27
Last Modified: 29 Sep 2022 02:27
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/31140

Actions (login required)

View Item View Item