RAHAYU, RATNA YULIANTI (2022) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, DESAIN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN Survei Konsumen Sepatu Compass di DKI Jakarta. Diploma thesis, Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Yogyakarta.
| 
              
Text
 SKRIPSI_PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, DESAIN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN P.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB)  | 
          |
| 
              
Text
 SKRIPSI_PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, DESAIN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN P.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB)  | 
          |
| 
              
Text
 ABSTRAK_PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, DESAIN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN P.pdf Download (207kB)  | 
          |
| 
              
Text
 COVER_PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, DESAIN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEM.pdf Download (150kB)  | 
          |
| 
              
Text
 COVER_PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, DESAIN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEM.pdf Download (150kB)  | 
          |
| 
              
Text
 DAFTAR ISI_PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, DESAIN PRODUK TERHADAP KEPUTUSA.pdf Download (217kB)  | 
          |
| 
              
Text
 DAFTAR PUSTAKA_PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, DESAIN PRODUK TERHADAP KEPU.pdf Download (325kB)  | 
          |
| 
              
Text
 LEMBAR PENGESAHAN_PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, DESAIN PRODUK TERHADAP K.pdf Download (109kB)  | 
          
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Citra Merek, Kualitas 
Produk, Persepsi Harga, Desain Produk terhadap Keputusan Pembelian Survei Pada 
Konsumen Sepatu Compass di DKI Jakarta. Pengambilan sampel menggunakan 
teknik non probability sampling dengan menggunakan metode Purposive sampling 
karena peneliti mengambil sampel dengan kriteria tertentu. Pengambilan data dalam 
penelitian ini menggunakan kuesioner yang diberikan kepada 100 responden yang 
memenuhi kriteria. Jenis data dalam penelitian ini menggunakan data primer dan 
data sekunder. Metode analisis data dalam penelitian ini menggunakan regresi 
linear berganda dengan dibantu program SPSS. Hasil dari penelitian ini menyatakan 
bahwa : (1) Citra merek, kualitas produk, persepsi harga dan desain produk secara 
bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian Sepatu 
Compas di DKI Jakarta (2) Citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap 
keputusan pembelian pada konsumen Sepatu Compass di DKI Jakarta (3) Kualitas 
produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada 
konsumen Sepatu Compass di DKI Jakarta (4) Desain produk berpengaruh positif 
dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada konsumen Sepatu Compass di 
DKI Jakarta (5) Persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap 
keputusan pembelian pada konsumen Sepatu Compass di DKI Jakarta.
Kata Kunci: Citra Merek, Kualitas Produk, Persepsi Harga, Desain Produk, 
Keputusan Pembelian
| Item Type: | Tugas Akhir (Diploma) | 
|---|---|
| Uncontrolled Keywords: | Citra Merek, Kualitas Produk, Persepsi Harga, Desain Produk, Keputusan Pembelian | 
| Subjek: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) | 
| Divisions: | x. Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management | 
| Depositing User: | Eny Suparny | 
| Date Deposited: | 15 Aug 2022 07:09 | 
| Last Modified: | 15 Aug 2022 07:10 | 
| URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/30653 | 
Actions (login required)
![]()  | 
        View Item | 
