PENGARUH BRAND SATISFACTION DAN LUXURY BRAND ATTACHMENT TERHADAP CUSTOMER ADVOCACY MELALUI BRAND LOYALTY PADA MARKETPLACE ZALORA

BRIGITTA, MICHELLE YOANNA FRANSCISCA (2022) PENGARUH BRAND SATISFACTION DAN LUXURY BRAND ATTACHMENT TERHADAP CUSTOMER ADVOCACY MELALUI BRAND LOYALTY PADA MARKETPLACE ZALORA. Other thesis, UPN 'Veteran" Yogyakarta.

[thumbnail of 3_COVER SKRIPSI_Michelle Yoanna Franscisca Brigitta (141180160).pdf] Text
3_COVER SKRIPSI_Michelle Yoanna Franscisca Brigitta (141180160).pdf

Download (59kB)
[thumbnail of 4_LEMBAR PENGESAHAN_Michelle Yoanna Franscisca Brigitta (141180160).pdf] Text
4_LEMBAR PENGESAHAN_Michelle Yoanna Franscisca Brigitta (141180160).pdf

Download (193kB)
[thumbnail of 6_DAFTAR PUSTAKA SKRIPSI_Michelle Yoanna Franscisca Brigitta (141180160).pdf] Text
6_DAFTAR PUSTAKA SKRIPSI_Michelle Yoanna Franscisca Brigitta (141180160).pdf

Download (159kB)
[thumbnail of 1_SKRIPSI_Michelle Yoanna Franscisca Brigitta (141180161).pdf] Text
1_SKRIPSI_Michelle Yoanna Franscisca Brigitta (141180161).pdf

Download (2MB)
[thumbnail of 2_ABSTRAK_Michelle Yoanna Franscisca Brigitta (141180160).pdf] Text
2_ABSTRAK_Michelle Yoanna Franscisca Brigitta (141180160).pdf

Download (65kB)
[thumbnail of 5_DAFTAR ISI SKRIPSI_Michelle Yoanna Franscisca Brigitta (141180160).pdf] Text
5_DAFTAR ISI SKRIPSI_Michelle Yoanna Franscisca Brigitta (141180160).pdf

Download (36kB)

Abstract

PENGARUH BRAND SATISFACTION DAN LUXURY BRAND
ATTACHMENT TERHADAP CUSTOMER ADVOCACY MELALUI
BRAND LOYALTY PADA MARKETPLACE ZALORA INDONESIA
MICHELLE YOANNA FRANSCISCA BRIGITTA
NIM 141180160
Mahasiswa Program Studi Manajemen
Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN “Veteran” Yogyakarta
141180160@student.upnyk.ac.id
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan unutk mengetahui dan menganalisis pengaruh Brand
Satistaftion, Luxury Brand Attachment, Brand Loyalty, dan Customer Advocacy.
Penelitian ini merupakan penelitian survey, dengan alat pengumpulan datanya
adalah kuesioner. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan Zalora Indonesia.
Data yang digunakan adalah data primer yang diperoleh dari jawaban 150
responden dengan metode purposive sampling. Teknik analisis data yang
digunakan adalah regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menyimpulkan
bahwa: 1) Brand Satisfaction tidak mempunyai pengaruh signifikan terhadap
Customer Advocacy, 2) Brand Satisfaction mempunyai pengaruh signifikan
terhadap Brand Loyalty, 3) Brand Loyalty mempunyai pengaruh signifikan
terhadap Customer Advocacy, 4) Brand Satisfaction mempunyai pengaruh
signifikan secara tidak langsung terhadap Customer Advocacy melalui Brand
Loyalty, 5) Luxury Brand Attachment mempunyai pengaruh signifikan terhadap
Brand Loyalty, 6) Luxury Brand Attachment mempunyai pengaruh signifikan
terhadap Customer Advocacy, 7) Luxury Brand Attachment mempunyai pengaruh
signifikan secara tidak langsung terhadap CustomerAdvocacy melalui Brand
Loyalty.
Kata Kunci: Brand Satisfaction, Luxury brand Attachment, Brand Loyalty,
Customer Advocacy

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Brand Satisfaction, Luxury brand Attachment, Brand Loyalty, Customer Advocacy
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Eko Yuli
Date Deposited: 16 Jun 2022 03:57
Last Modified: 16 Jun 2022 03:57
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/30070

Actions (login required)

View Item View Item