PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP NIAT PEMBELIAN KEMBALI DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Survei pada Pelanggan Omah Kopi Cokrowijayan di Sleman)

NADHIFAH, SHANIA CAHYA (2022) PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP NIAT PEMBELIAN KEMBALI DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Survei pada Pelanggan Omah Kopi Cokrowijayan di Sleman). Other thesis, UPN 'Veteran" Yogyakarta.

[thumbnail of ABSTRAK SKRIPSI_SHANIA CAHYA NADHIFAH.pdf] Text
ABSTRAK SKRIPSI_SHANIA CAHYA NADHIFAH.pdf

Download (285kB)
[thumbnail of BISMILLAH YUDISIUM  FIX_Shania Cahya Nadhifah_141180077.pdf] Text
BISMILLAH YUDISIUM FIX_Shania Cahya Nadhifah_141180077.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[thumbnail of COVER SKRIPSI_SHANIA CAHYA NADHIFAH.pdf] Text
COVER SKRIPSI_SHANIA CAHYA NADHIFAH.pdf

Download (314kB)
[thumbnail of DAFTAR ISI SKRIPSI_SHANIA CAHYA NADHIFAH.pdf] Text
DAFTAR ISI SKRIPSI_SHANIA CAHYA NADHIFAH.pdf

Download (336kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA SKRIPSI_SHANIA CAHYA NADHIFAH.pdf] Text
DAFTAR PUSTAKA SKRIPSI_SHANIA CAHYA NADHIFAH.pdf

Download (427kB)
[thumbnail of Halaman pengesahan.pdf] Text
Halaman pengesahan.pdf

Download (410kB)

Abstract

PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN
TERHADAP NIAT PEMBELIAN KEMBALI DENGAN KEPUASAN
PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI
(Survei pada Pelanggan Omah Kopi Cokrowijayan di Sleman)
SHANIA CAHYA NADHIFAH
NIM. 141180077
E-mail: Shaniacahyanad@gmail.com
Pembimbing I : Dr. Haddy Suprapto, M.S
Pembimbing II : Drs. IGN. Agus Suryono, M.M
Abstraksi
Era modernisasi saat ini para pelaku usaha dituntut untuk selalu mengikuti
perubahan sekecil apapun. Tidak terkecuali perubahan gaya hidup seseorang, salah
satu gaya hidup yang sesuai dengan masyarakat Indonesia saat ini yaitu senang
berkumpul bersama teman ataupun keluarga di restoran keluarga, restoran cepat saji,
warung kaki lima, food court mapun café. Tidak heran jika bisnis pada bidang kuliner
berkembang pesat dan banyak dijumpai pada era ini. Penelitian ini bertujuan untuk
mengetahui dan menganalisis faktor – faktor yang dapat mempengaruhi niat pembelian
kembali seperti persepsi harga, kualitas pelayanan melalui kepuasan pelanggan.
Penelitian ini berfokus pada niat pembelian kembali pelanggan pada Omah
Kopi Cokrowijayan dengan responden pelanggan Omah Kopi Cokrowijayan di Daerah
Istimewa Yogyakarta. Teknik penelitian ini menggunakan data kuesioner dari 160
responden. Hasil penelitian menunjukkan bukti bahwa persepsi harga, kualitas
pelayanan berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap niat pembelian kembali
melalui kepuasan pelanggan sebagai variabel mediasi pada pelanggan Omah Kopi
Cokrowijayan.
Kata kunci : persepsi harga, kualitas pelayanan, kepuasan pelanggan, niat
pembelian kembali

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: persepsi harga, kualitas pelayanan, kepuasan pelanggan, niat pembelian kembali
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Eko Yuli
Date Deposited: 26 Apr 2022 02:24
Last Modified: 30 Sep 2022 07:34
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/29668

Actions (login required)

View Item View Item