PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA, KEPERCAYAAN DAN WORD OF MOUTH (WOM) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Survey Pada Konsumen Penjahit Citra Busana Temanggung)

ARDIANSYAH, FAISAL FAJRI (2021) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA, KEPERCAYAAN DAN WORD OF MOUTH (WOM) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Survey Pada Konsumen Penjahit Citra Busana Temanggung). Other thesis, UNIVERSITAS PEMBANGUNAN NASIONAL “VETERAN” YOGYAKARTA.

[thumbnail of Cover Skripsi_141170199_Faisal Fajri Ardiansyah.pdf] Text
Cover Skripsi_141170199_Faisal Fajri Ardiansyah.pdf

Download (295kB)
[thumbnail of Daftar Isi Skripsi_141170199_Faisal Fajri Ardiansyah.pdf] Text
Daftar Isi Skripsi_141170199_Faisal Fajri Ardiansyah.pdf

Download (187kB)
[thumbnail of Daftar Isi Skripsi_141170199_Faisal Fajri Ardiansyah.pdf] Text
Daftar Isi Skripsi_141170199_Faisal Fajri Ardiansyah.pdf

Download (187kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan Skripsi_14170199_Faisal Fajri Ardiansyah.pdf] Text
Lembar Pengesahan Skripsi_14170199_Faisal Fajri Ardiansyah.pdf

Download (172kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Kualitas
Pelayanan, Harga, Kepercayaan, dan Word Of Mouth (WOM) terhadap Keputusan
Pembelian. Penelitian ini merupakan penelitian survey, dengan alat pengumpulan
datanya adalah kuesioner. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Penjahit
Citra Busana di Temanggung. Data yang digunakan adalah data primer yang diperoleh
dari jawaban 120 responden dengan metode purposive sampling. Teknik analisis data
yang digunakan adalah regresi linear berganda. Hasil penelitian menyimpulkan bahwa:
1) Secara bersama – sama Kualitas Pelayanan, Harga, Kepercayaan, dan Word Of
Mouth (WOM) mempunyai pengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembellian, 2)
Kualitas Pelayanan mempunyai pengaruh positif signifikan terhadap Keputusan
Pembelian, 3) Harga mempunyai pengaruh positif signifikan terhadap Keputusan
Pembelian, 4) Kepercayaan mempunyai pengaruh positif signifikan terhadap
Keputusan Pembelian, 5) Word Of Mouth (WOM) mempunyai pengaruh positif
signifikan terhadap Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Harga, Kepercayaan, dan Word Of Mouth (WOM), Keputusan Pembelian.
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Nurul Alifah Rahmawati
Date Deposited: 11 Apr 2022 03:45
Last Modified: 11 Apr 2022 03:45
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/29450

Actions (login required)

View Item View Item