FERNADA, DIAS DIANING (2021) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN E-WOM TERHADAP PURCHASE INTENTION DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA KOSMETIK DEAR ME BEAUTY (Survei Masyarakat DIY dan Jawa Tengah). Diploma thesis, UNIVERSITAS PEMBANGUNAN NASIONAL “VETERAN” YOGYAKARTA.
|
Text
Cover_141170102_Dias Dianing Fernada.pdf Download (149kB) | Preview |
|
Text
Skripsi Fulltext_141170102_Dias Dianing Fernada.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
||
|
Text
Lembar Pengesahan_141170102_Dias Dianing Fernada.pdf Download (298kB) | Preview |
|
|
Text
Daftar Pustaka_141170102_Dias Dianing Fernada.pdf Download (345kB) | Preview |
|
|
Text
Daftar Isi_141170102_Dias Dianing Fernada.pdf Download (413kB) | Preview |
|
|
Text
Abstrak_141170102_Dias Dianing Fernada.pdf Download (325kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh langsung maupun tidak langsung dari Social Media Marketing dan e-WOM Terhadap Purchase Intention dengan Brand Image Sebagai Variabel Mediasi Pada Kosmetik Dear Me Beauty. Objek penelitian ini merupakan 100 orang konsumen Dear Me Beauty di DIY dan Jateng. Pengambilan sampel menggunakan teknik non probability dengan jenis sampling purposive sampling. Metode analisis data dalam penelitian ini menggunakan Path Analysis dengan program SPSS 25. Hasil penelitian menunjukkan bahwa : (1) Social Media Marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap Brand Image Dear Me Beauty, (2) e-WOM berpengaruh positif dan signifikan terhadap Brand Image Dear Me Beauty, (3) Social Media Marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap Purchase Intention Dear Me Beauty, (4) e-WOM berpengaruh positif dan signifikan terhadap Purchase Intention Dear Me Beauty, (5) Brand Image berpengaruh positif dan signifikan terhadap Purchase Intention Dear Me Beauty, (6) Social Media Marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap Purchase Intention yang dimediasi Brand Image Dear Me Beauty, (7) Brand Image berpengaruh positif dan signifikan terhadap Purchase Intention yang dimediasi Brand Image Dear Me Beauty. Kata kunci : Social Media Marketing, e-WOM, Brand image, Purchase Intention, kosmetik, Dear Me Beauty
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Eny Suparny |
Date Deposited: | 25 Mar 2022 08:00 |
Last Modified: | 25 Mar 2022 08:00 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/29161 |
Actions (login required)
View Item |