PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN E-WOM TERHADAP PURCHASE INTENTION DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA KOSMETIK DEAR ME BEAUTY (Survei Masyarakat DIY dan Jawa Tengah)

FERNADA, DIAS DIANING (2021) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN E-WOM TERHADAP PURCHASE INTENTION DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA KOSMETIK DEAR ME BEAUTY (Survei Masyarakat DIY dan Jawa Tengah). Diploma thesis, UNIVERSITAS PEMBANGUNAN NASIONAL “VETERAN” YOGYAKARTA.

[thumbnail of Cover_141170102_Dias Dianing Fernada.pdf]
Preview
Text
Cover_141170102_Dias Dianing Fernada.pdf

Download (149kB) | Preview
[thumbnail of Skripsi Fulltext_141170102_Dias Dianing Fernada.pdf] Text
Skripsi Fulltext_141170102_Dias Dianing Fernada.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan_141170102_Dias Dianing Fernada.pdf]
Preview
Text
Lembar Pengesahan_141170102_Dias Dianing Fernada.pdf

Download (298kB) | Preview
[thumbnail of Daftar Pustaka_141170102_Dias Dianing Fernada.pdf]
Preview
Text
Daftar Pustaka_141170102_Dias Dianing Fernada.pdf

Download (345kB) | Preview
[thumbnail of Daftar Isi_141170102_Dias Dianing Fernada.pdf]
Preview
Text
Daftar Isi_141170102_Dias Dianing Fernada.pdf

Download (413kB) | Preview
[thumbnail of Abstrak_141170102_Dias Dianing Fernada.pdf]
Preview
Text
Abstrak_141170102_Dias Dianing Fernada.pdf

Download (325kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh langsung maupun tidak
langsung dari Social Media Marketing dan e-WOM Terhadap Purchase Intention
dengan Brand Image Sebagai Variabel Mediasi Pada Kosmetik Dear Me Beauty.
Objek penelitian ini merupakan 100 orang konsumen Dear Me Beauty di DIY dan
Jateng. Pengambilan sampel menggunakan teknik non probability dengan jenis
sampling purposive sampling. Metode analisis data dalam penelitian ini
menggunakan Path Analysis dengan program SPSS 25. Hasil penelitian
menunjukkan bahwa : (1) Social Media Marketing berpengaruh positif dan
signifikan terhadap Brand Image Dear Me Beauty, (2) e-WOM berpengaruh positif
dan signifikan terhadap Brand Image Dear Me Beauty, (3) Social Media Marketing
berpengaruh positif dan signifikan terhadap Purchase Intention Dear Me Beauty,
(4) e-WOM berpengaruh positif dan signifikan terhadap Purchase Intention Dear
Me Beauty, (5) Brand Image berpengaruh positif dan signifikan terhadap Purchase
Intention Dear Me Beauty, (6) Social Media Marketing berpengaruh positif dan
signifikan terhadap Purchase Intention yang dimediasi Brand Image Dear Me
Beauty, (7) Brand Image berpengaruh positif dan signifikan terhadap Purchase
Intention yang dimediasi Brand Image Dear Me Beauty.
Kata kunci : Social Media Marketing, e-WOM, Brand image, Purchase Intention,
kosmetik, Dear Me Beauty

Item Type: Thesis (Diploma)
Divisions: x. Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Eny Suparny
Date Deposited: 25 Mar 2022 08:00
Last Modified: 25 Mar 2022 08:00
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/29161

Actions (login required)

View Item View Item