MANIHURUK, RICKY SANJAYA (2020) PENGARUH BRAND AMBASSADOR TERHADAP BRAND IMAGE (Survei Pada Mahasiswa Pengguna Shopee di FEB UPN “Veteran” Yogyakarta). Diploma thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.
Text
Skripsi (Ricky Sanjaya Manihuruk).pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
||
|
Text
Halaman Pengesahan-3.pdf Download (115kB) | Preview |
|
|
Text
Abstrak-7.pdf Download (374kB) | Preview |
|
|
Text
Daftar Isi-8.pdf Download (319kB) | Preview |
|
|
Text
Halaman Judul (Cover).pdf Download (108kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini dilakukan pada Mahasiswa di FEB UPN “Veteran” Yogyakarta, dengan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer. Data primer yang dikumpulkan menggunakan kuesioner, dengan sampel yang digunakan sebanyak 100 responden. Penelitian ini bertujuan mengetahui pengaruh Brand Ambassador ( Visibility, Credibility, Attraction, dan Power) terhadap Brand Image Shopee di FEB UPN “Veteran” Yogyakarta. Metode analisis deskriptif dan analisis kuantitatif dengan menggunakan metode Analisis Regresi Linear Berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa 1) Brand Ambassador (Visibility, Credibility, Attraction, dan Power) berpengaruh positif dan signifikan terhadap Brand Image, 2) Visibility berpengaruh positif dan signifikan terhadap Brand Image, 3) Credibility berpengaruh positif dan signifikan terhadap Brand Image, 4) Attraction berpengaruh positif dan signifikan terhadap Brand Image, 5) Power berpengaruh positif dan signifikan terhadap Brand Image. Kata kunci: brand image, brand ambassador, visibility, credibility, attraction, power
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | brand image, brand ambassador, visibility, credibility, attraction, power |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Eny Suparny |
Date Deposited: | 22 Sep 2021 07:04 |
Last Modified: | 22 Sep 2021 07:04 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/26734 |
Actions (login required)
View Item |