PENGARUH BRAND IMAGE, BRAND TRUST DAN COSTUMER SATISFACTION TERHADAP BRAND LOYALTY PADA ONLINE TRAVEL AGENT (OTA) (Survei Pada Mahasiswa di Yogyakarta)

SEMBIRING, MARVINA SANDA BR (2020) PENGARUH BRAND IMAGE, BRAND TRUST DAN COSTUMER SATISFACTION TERHADAP BRAND LOYALTY PADA ONLINE TRAVEL AGENT (OTA) (Survei Pada Mahasiswa di Yogyakarta). Diploma thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.

[img] Text
SKRIPSI MARVINA SANDA FULL.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img]
Preview
Text
cover (2).pdf

Download (155kB) | Preview
[img]
Preview
Text
abstrak (3).pdf

Download (153kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI (3).pdf

Download (101kB) | Preview
[img]
Preview
Text
pengesahan.pdf

Download (187kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh brand image, brand trust dan costmer satisfaction terhadap brand loyalty pada online travel agent (OTA). Brand loyalty ditentukan brand image, brand trust dan costmer satisfaction. Desain penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan mengamati 120 mahasiswa sebagai responden menggunakan metode purposive sampling. Metode analisis penelitian ini menggunakan Statistical Package for Social Science (SPSS). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat pengaruh positif dan signifikan brand image terhadap brand loyalty, brand trust berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand loyalty dan costmer satisfaction berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand loyalty terhadap online travel agent (OTA). Kata kunci: brand image, brand trust, customer satisfaction, brand loyalty.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: brand image, brand trust, customer satisfaction, brand loyalty.
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Social Sciences
Depositing User: Eny Suparny
Date Deposited: 10 Sep 2021 06:20
Last Modified: 10 Sep 2021 06:20
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/26646

Actions (login required)

View Item View Item