PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL KEPALA SEKOLAH TERHADAP KINERJA GURU DIMEDIASI DISIPLIN KERJA PADA SMA N 2 BANGUNTAPAN DI KABUPATEN BANTUL

WICAKSONO, REZHA CHANDRA (2020) PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL KEPALA SEKOLAH TERHADAP KINERJA GURU DIMEDIASI DISIPLIN KERJA PADA SMA N 2 BANGUNTAPAN DI KABUPATEN BANTUL. Diploma thesis, Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Yogyakarta.

[img] Text
SKRIPSI FULL.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (210kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (112kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (125kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (221kB) | Preview
[img] Other
LEMBAR PENGESAHAN

Download (329kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Gaya Kepemimpinan Transformasional Kepala Sekolah terhadap Kinerja Guru di SMA 2 Banguntapan. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh Guru di SMA N 2 Banguntapan yang berjumlah 46 orang. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dan data sekunder. Metode pengolahan dan analisi data menggunakan analisis kuantitatif deskriptif. Hasil path analysis (analisis jalur) menunjukkan hasil yaitu: 1) Gaya Kepemimpinan Transformasional Kepala Sekolah berpengaruh langsung terhadap Kinerja Guru di SMA N 2 Banguntapan. 2) Gaya Kepemimpinan Transformasional Kepala Sekolah tidak berpengaruh langsung terhadap Kinerja yang dimediasi oleh Disiplin Kerja Guru di SMA N 2 Banguntapan. Kata kunci: Kepemimpinan, Kinerja, Disiplin Kerja

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Kepemimpinan, Kinerja, Disiplin Kerja
Subjects: L Education > L Education (General)
L Education > LB Theory and practice of education
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Eny Suparny
Date Deposited: 30 Jul 2021 08:14
Last Modified: 30 Jul 2021 08:14
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/26387

Actions (login required)

View Item View Item