PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS LAYANAN, KEAMANAN DAN PERSEPSI AKAN RISIKO TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE (Survey pada konsumen di 42-Network.com)

ANGGORO, RATIH WAHYU (2020) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS LAYANAN, KEAMANAN DAN PERSEPSI AKAN RISIKO TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE (Survey pada konsumen di 42-Network.com). Diploma thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
Cover Skripsi.pdf

Download (144kB) | Preview
[img] Text
Skripsi Lengkap(2).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img]
Preview
Text
Abstrak(7).pdf

Download (82kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI(6).pdf

Download (122kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Halaman Pengesahan(4).pdf

Download (323kB) | Preview

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh kualitas produk, kualitas layanan, keamanan, dan persepsi akan risiko terhadap keputusan pembelian online. Fenomena yang menjadi fokus utama dalam penelitian ini adalah semakin meningkatnya konsumen layanan jasa SEO. Metode pengolahan data dan analisis data dalam penelitian ini menggunakan analisis deskriptif dan kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang pernah melakukan pembelian pada situs website 42-Network dan berdomisili di Indonesia. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik non-probability sampling dan purposive sampling, sampel dalam penelitian ini adalah konsumen yang pernah melakukan pembelian berulang pada situs website 42-Network dan berdomisili di Indonesia. Teknik analisis dalam penelitian ini menggunakan regresi linier berganda. Hasil uji hipotesis dalam penelitian ini adalah kualitas produk, kualitas layanan, keamanan, dan persepsi akan risiko berpengaruh bersama-sama terhadap keputusan pembelian online, kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian online, kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian online, keamanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian online, dan persepsi akan risiko berpengeruh negatif dan signifikan terhadap keputusan pembelian online. Kata kunci : Kualitas Produk, Kualitas Layanan, Keamanan, Persepsi Akan Risiko, dan Keputusan Pembelian Online.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Kualitas Layanan, Keamanan, Persepsi Akan Risiko, dan Keputusan Pembelian Online
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Eny Suparny
Date Deposited: 02 Jul 2021 02:43
Last Modified: 02 Jul 2021 02:43
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/26145

Actions (login required)

View Item View Item