PENGARUH HARGA, KEPERCAYAAN, DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN GOJEK DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA

RAHMA, RAFINDYA RAZAQTA (2020) PENGARUH HARGA, KEPERCAYAAN, DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN GOJEK DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA. Diploma thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
Abstrak.pdf

Download (286kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Isi.pdf

Download (188kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Halaman Judul.pdf

Download (129kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Halaman Pengesahan.pdf

Download (269kB) | Preview
[img] Text
SKRIPSI FULL.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah menguji pengaruh harga, kepercayaan, dan kualitas layanan gojek di Daerah Istimewa Yogyakarta. Variabel yang digunakan dalam penelitian ini adalah variabel independen yang terdiri dari harga, kepercayaan, dan kualitas layanan. Sedangkan variabel dependennya adalah loyalitas konsumen. Pengambilan sampel yang digunakan peneliti adalah purposive sampling. Sampel dari penelitian ini adalah sebagian dari pengguna jasa gojek di Daerah Istimewa Yogyakarta dengan jumlah 100 responden. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis regresi berganda dengan bantuan program Statistical Product and Service Solutions (SPSS). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel harga, kepercayaan, dan kualitas layanan secara simultan dan parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen gojek. Kata Kunci: Harga, Kepercayaan, Kualitas Layanan, dan Loyalitas Konsumen

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Harga, Kepercayaan, Kualitas Layanan, dan Loyalitas Konsumen
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Eny Suparny
Date Deposited: 29 Jun 2021 02:26
Last Modified: 29 Jun 2021 02:26
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/26105

Actions (login required)

View Item View Item