PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN (Studi Pada Pengguna Vespa Matic Bakungan Wedomartani DIY)

SUKMAJAYA, AHMAD BASTIAN (2020) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN (Studi Pada Pengguna Vespa Matic Bakungan Wedomartani DIY). Diploma thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.

[thumbnail of COVER_BASTIAN_152160030.pdf]
Preview
Text
COVER_BASTIAN_152160030.pdf

Download (129kB) | Preview
[thumbnail of ABSTRAK_BASTIAN_152160030.pdf]
Preview
Text
ABSTRAK_BASTIAN_152160030.pdf

Download (95kB) | Preview
[thumbnail of DAFTAR ISI_BASTIAN_152160030.pdf]
Preview
Text
DAFTAR ISI_BASTIAN_152160030.pdf

Download (19kB) | Preview
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA_BASTIAN_152160030.pdf]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA_BASTIAN_152160030.pdf

Download (165kB) | Preview
[thumbnail of HALAMAN PENGESAHAN_BASTIAN_152160030.pdf]
Preview
Text
HALAMAN PENGESAHAN_BASTIAN_152160030.pdf

Download (109kB) | Preview
[thumbnail of SKRIPSI FULL_BASTIAN_152160030.pdf] Text
SKRIPSI FULL_BASTIAN_152160030.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan di Daerah Bakungan, Wedomartani Kecamatan
Ngemplak, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. Tujuan
penelitian ini untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan citra merek
terhadap loyalitas pelanggan terhadap kepuasan pelanggan pada pengguna
vespa matic Bakungan Wedomartani, Kecamatan Ngemplak Sleman
Yogyakarta. Jenis penelitian yang digunakan adalah explanatory research.
Populasi penelitian ini meliputi pengguna vespa matic pada daerah Sleman
Yogyakarta dengan jumlah 55 sampel. Teknik pengambilan sampel yang
digunakan adalah simple random sampling. Teknik analisis yang digunakan
adalah analisis SEM-PLS.
Hasil penelitian ini menunjukan: (H1) Kualitas Produk berpengaruh
signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan dengan Sig. (0,00 < 0,05) dan nilai
t-hitung 5.722 > t-tabel 1.960. (H2) Citra Merek berpengaruh signifikan
terhadap Kepuasan Pelanggan dengan sig. (0,00 < 0,05) dan nilai t-hitung
2.007 > t-tabel 1.960 (H3) Kualitas Produk berpengaruh signifikan terhadap
Loyalitas Pelanggan dengan Sig. (0,00 < 0,05) dan nilai t-hitung 3.778 > ttabel 1.960. (H4) Citra Merek berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas
Pelanggan dengan Sig. (0,00 < 0,05) dan nilai t-hitung 2.777 > t-tabel 1.960.
(H5) Kepuasan Pelanggan berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas
Pelanggan dengan Sig. (0,00 < 0,05) dan nilai t-hitung 3.139 > t-tabel 1.960.
(H6) Kualitas Produk berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan
melalui Kepuasan Pelanggan dengan Sig. (0,00 < 0,05) dan nilai t-hitung
2.950 > t-tabel 1.960. (H7) Citra Merek berpengaruh signifikan terhadap
Loyalitas Pelanggan melalui Kepuasan Pelanggan dengan Sig. (0,00 < 0,05)
dan nilai t-hitung 2.389 > t-tabel 1.96.
Kata Kunci: Kualitas Produk, Citra Merek, Kepuasan Pelanggan, Loyalitas
Pelanggan

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Citra Merek, Kepuasan Pelanggan, Loyalitas Pelanggan
Subjek: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: x. Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Social Sciences
Depositing User: Eny Suparny
Date Deposited: 12 Apr 2021 05:33
Last Modified: 12 Apr 2021 05:33
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/25170

Actions (login required)

View Item View Item