IMANUELA, HESLI ASLIN (2020) PENGARUH GREEN MARKETING TOOLS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK LOVE BEAUTY AND PLANET DI YOGYAKARTA. Diploma thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.
Preview |
Text
SKRIPSI FULL.pdf Download (1MB) | Preview |
Preview |
Text
COVER HESLI-converted.pdf Download (58kB) | Preview |
Preview |
Text
DAFTAR ISI..pdf Download (21kB) | Preview |
Preview |
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (78kB) | Preview |
Preview |
Text
pengesahan hesli.pdf Download (159kB) | Preview |
Preview |
Text
ABSTRAK HESLI.pdf Download (118kB) | Preview |
Abstract
Penelitin ini bertujuan untuk menguji pengaruh secara bersama-sama dan parsial
Eco-label, Eco brand, dan Enviromental advertisement terhadap Keputusan
Pembelian produk Love Beauty and Planet di Yogyakarta. Penelitian ini
dikategorikan sebagai penelitian survei, dimana instrument penelitian ini berupa
kuisoner. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen produk Love Beauty and
Planet. Teknik sampling yang digunakan adalah purposive sampling dengan
kriteria: seseorang yang pernah melakukan pembelian produk Love and Beauty
Planet di Yogyakarta dan berusia minimal 17 tahun karena responden sudah di
usia dewasa sehingga dapat memahami dalam membaca dan mengisi kuisoner
penelitian sebagai responden. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis
regresi linier berganda dan uji hipotesis menggunakan uji Fsecara Bersama-sama
(simultan) dan uji t secara parsial. Dari hasil analisis menunjukkan bahwa
variabel Eco-label, Eco-brand, dan Enviromental Advertisment secara Bersamasama dan parsial berpengaruh signifikan dan positif terhadap Keputusan
Pembelian pada tingkat signifikansi 0.000 < 0.005. dan nilai R square sebesar
0.649, artinya 64.9% variasi dari keputusan pembelian produk Love Beauty and
Planet di Yogyakarta dapat dijelaskan oleh keempat variabel independent dan
sisanya 35,1 % sisanya dijelaskan oleh sebab-sebab lain atau dipengaruhi variabel
lain diluar variabel bebas yang diteliti.
Kata kunci : Eco-label, Eco-brand, Enviromental Advertisment, Keputusan
Pembelian
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Eco-label, Eco-brand, Enviromental Advertisment, Keputusan Pembelian |
Subjek: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | x. Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Eny Suparny |
Date Deposited: | 12 Apr 2021 04:59 |
Last Modified: | 12 Apr 2021 04:59 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/25165 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |