PENGARUH GREEN MARKETING TOOLS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK LOVE BEAUTY AND PLANET DI YOGYAKARTA

IMANUELA, HESLI ASLIN (2020) PENGARUH GREEN MARKETING TOOLS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK LOVE BEAUTY AND PLANET DI YOGYAKARTA. Diploma thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
SKRIPSI FULL.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
COVER HESLI-converted.pdf

Download (58kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI..pdf

Download (21kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (78kB) | Preview
[img]
Preview
Text
pengesahan hesli.pdf

Download (159kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK HESLI.pdf

Download (118kB) | Preview

Abstract

Penelitin ini bertujuan untuk menguji pengaruh secara bersama-sama dan parsial Eco-label, Eco brand, dan Enviromental advertisement terhadap Keputusan Pembelian produk Love Beauty and Planet di Yogyakarta. Penelitian ini dikategorikan sebagai penelitian survei, dimana instrument penelitian ini berupa kuisoner. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen produk Love Beauty and Planet. Teknik sampling yang digunakan adalah purposive sampling dengan kriteria: seseorang yang pernah melakukan pembelian produk Love and Beauty Planet di Yogyakarta dan berusia minimal 17 tahun karena responden sudah di usia dewasa sehingga dapat memahami dalam membaca dan mengisi kuisoner penelitian sebagai responden. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda dan uji hipotesis menggunakan uji Fsecara Bersama-sama (simultan) dan uji t secara parsial. Dari hasil analisis menunjukkan bahwa variabel Eco-label, Eco-brand, dan Enviromental Advertisment secara Bersamasama dan parsial berpengaruh signifikan dan positif terhadap Keputusan Pembelian pada tingkat signifikansi 0.000 < 0.005. dan nilai R square sebesar 0.649, artinya 64.9% variasi dari keputusan pembelian produk Love Beauty and Planet di Yogyakarta dapat dijelaskan oleh keempat variabel independent dan sisanya 35,1 % sisanya dijelaskan oleh sebab-sebab lain atau dipengaruhi variabel lain diluar variabel bebas yang diteliti. Kata kunci : Eco-label, Eco-brand, Enviromental Advertisment, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Eco-label, Eco-brand, Enviromental Advertisment, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Eny Suparny
Date Deposited: 12 Apr 2021 04:59
Last Modified: 12 Apr 2021 04:59
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/25165

Actions (login required)

View Item View Item