PENGARUH GREEN MARKETING TOOLS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK LOVE BEAUTY AND PLANET DI YOGYAKARTA

IMANUELA, HESLI ASLIN (2020) PENGARUH GREEN MARKETING TOOLS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK LOVE BEAUTY AND PLANET DI YOGYAKARTA. Diploma thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.

[thumbnail of SKRIPSI FULL.pdf]
Preview
Text
SKRIPSI FULL.pdf

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of COVER HESLI-converted.pdf]
Preview
Text
COVER HESLI-converted.pdf

Download (58kB) | Preview
[thumbnail of DAFTAR ISI..pdf]
Preview
Text
DAFTAR ISI..pdf

Download (21kB) | Preview
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA.pdf]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (78kB) | Preview
[thumbnail of pengesahan hesli.pdf]
Preview
Text
pengesahan hesli.pdf

Download (159kB) | Preview
[thumbnail of ABSTRAK HESLI.pdf]
Preview
Text
ABSTRAK HESLI.pdf

Download (118kB) | Preview

Abstract

Penelitin ini bertujuan untuk menguji pengaruh secara bersama-sama dan parsial
Eco-label, Eco brand, dan Enviromental advertisement terhadap Keputusan
Pembelian produk Love Beauty and Planet di Yogyakarta. Penelitian ini
dikategorikan sebagai penelitian survei, dimana instrument penelitian ini berupa
kuisoner. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen produk Love Beauty and
Planet. Teknik sampling yang digunakan adalah purposive sampling dengan
kriteria: seseorang yang pernah melakukan pembelian produk Love and Beauty
Planet di Yogyakarta dan berusia minimal 17 tahun karena responden sudah di
usia dewasa sehingga dapat memahami dalam membaca dan mengisi kuisoner
penelitian sebagai responden. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis
regresi linier berganda dan uji hipotesis menggunakan uji Fsecara Bersama-sama
(simultan) dan uji t secara parsial. Dari hasil analisis menunjukkan bahwa
variabel Eco-label, Eco-brand, dan Enviromental Advertisment secara Bersamasama dan parsial berpengaruh signifikan dan positif terhadap Keputusan
Pembelian pada tingkat signifikansi 0.000 < 0.005. dan nilai R square sebesar
0.649, artinya 64.9% variasi dari keputusan pembelian produk Love Beauty and
Planet di Yogyakarta dapat dijelaskan oleh keempat variabel independent dan
sisanya 35,1 % sisanya dijelaskan oleh sebab-sebab lain atau dipengaruhi variabel
lain diluar variabel bebas yang diteliti.
Kata kunci : Eco-label, Eco-brand, Enviromental Advertisment, Keputusan
Pembelian

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Eco-label, Eco-brand, Enviromental Advertisment, Keputusan Pembelian
Subjek: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: x. Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Eny Suparny
Date Deposited: 12 Apr 2021 04:59
Last Modified: 12 Apr 2021 04:59
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/25165

Actions (login required)

View Item View Item