PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI DONAT MADU CIHANJUANG PERINTIS YOGYAKARTA

KHAERUNISA, ALMIRA CINDY (2020) PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI DONAT MADU CIHANJUANG PERINTIS YOGYAKARTA. Diploma thesis, UPN"Veteran" Yogyakarta.

[thumbnail of Amira Cindy Khaerunisa_135150056_Skripsi.pdf] Text
Amira Cindy Khaerunisa_135150056_Skripsi.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[thumbnail of Amira Cindy Khaerunisa_135150056_Daftar Pustaka.pdf]
Preview
Text
Amira Cindy Khaerunisa_135150056_Daftar Pustaka.pdf

Download (134kB) | Preview
[thumbnail of Amira Cindy Khaerunisa_135150056_Daftar Isi.pdf]
Preview
Text
Amira Cindy Khaerunisa_135150056_Daftar Isi.pdf

Download (115kB) | Preview
[thumbnail of Amira Cindy Khaerunisa_135150056_Cover.pdf]
Preview
Text
Amira Cindy Khaerunisa_135150056_Cover.pdf

Download (119kB) | Preview
[thumbnail of Amira Cindy Khaerunisa_135150056_Abstrak.pdf]
Preview
Text
Amira Cindy Khaerunisa_135150056_Abstrak.pdf

Download (133kB) | Preview
[thumbnail of Almira Cindy Khaerunisa_135150056_Lembar Pengesahan.pdf]
Preview
Text
Almira Cindy Khaerunisa_135150056_Lembar Pengesahan.pdf

Download (284kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh bauran pemasaran produk
(product), harga (price), lokasi (place), promosi (promotion), orang (people), proses (process) dan bukti fisik (physical evidence) terhadap keputusan
pembelian konsumen di Donat Madu Cihanjuang Perintis Yogyakarta. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif. Metode pelaksanaan penelitian
menggunakan metode survei. Metode penentuan lokasi dilakukan secara
purposive. Metode pengambilan responden dilakukan secara accidental
sampling dengan jumlah responden sebanyak 80 orang. Jenis dan sumber data
yang digunakan adalah data primer dan sekunder. Metode pengumpulan data
yang digunakan yaitu pengamatan dan wawancara. Pengujian instrumen
menggunakan uji validitas dan uji reliabilitas. Teknik analisis menggunakan uji
regresi linier berganda dengan nilai Adjusted R Square sebesar 0,880 atau
sebesar 88%. Hasil Uji F dan Uji T menunjukkan bahwa bauran pemasaran produk
(product), harga (price), lokasi (place), promosi (promotion), orang (people), proses (process) dan bukti fisik (physical evidence) berpengaruh terhadap
keputusan pembelian konsumen di Donat Madu Cihanjuang secara simultan dan
secara parsial. Faktor yang paling berpengaruh adalah harga dengan nilai 3,867.

Kata Kunci : Bauran Pemasaran, Keputusan Pembelian Konsumen, Regresi Linier
Berganda

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Bauran Pemasaran, Keputusan Pembelian Konsumen, Regresi Linier Berganda
Subjek: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: x. Eprints Lama > 4
Depositing User: Eny Suparny
Date Deposited: 23 Mar 2021 05:41
Last Modified: 23 Mar 2021 05:41
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/24970

Actions (login required)

View Item View Item