RAHMAWATI, LINDA (2020) PENGARUHCITRA DESTINASI DAN KUALITAS JASATERHADAP LOYALITAS DENGAN KEPUASAN MENJADI VARIABEL INTERVENING PADA LAVA TOUR MERAPI DI YOGYAKARTA. Diploma thesis, Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Yogyakarta.
|
Text
COVER(4).pdf Download (317kB) | Preview |
|
|
Text
LEMBAR PENGESAHAN(4).pdf Download (687kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR ISI(13).pdf Download (182kB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK(18).pdf Download (289kB) | Preview |
|
Text
Skripsi Linda Rahmawati.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
||
|
Text
Daftar Pustaka Linda Rahmawati-125-127.pdf Download (388kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh citra destinasi dan kualitas jasaterhadap loyalitas dengan kepuasan menjadi variabel intervening pada Lava Tour Merapi di Yogyakarta. Pengujian hipotesis langsung pengaruh citra destinasi terhadap loyalitas, pengaruh kualitas jasaterhadap loyalitas, pengaruh citra destinasi terhadap kepuasan, dan pengaruh kualitas jasaterhadap kepuasan. Serta pengaruh tidak langsung citra destinasi terhadap loyalitas dengan kepuasan menjadi variabel interveningdan pengaruh kualitas jasaterhadap loyalitas dengan kepuasan menjadi variabel intervening pada Lava Tour Merapi di Yogyakarta sejumlah 100 responden. Adapun teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah purposive samplingdan teknik analisis data yang digunakan adalah Path Analysis. Hasil penelitianini menunjukkan bahwa citra destinasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas, kualitas jasaberpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas, citra destinasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan, kualitas jasaberpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan, citra destinasitidak berpengaruh positif dansignifikan terhadap loyalitas dengan kepuasan menjadi variabel intervening, dan kualitas jasaberpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas dengan kepuasan menjadi variabel intervening pada Lava Tour Merapi di Yogyakarta.Kata kunci : Citra Destinasi. Kualitas Jasa, Kepuasan, Loyalitas, Lava Tour Merapi di Yogyakarta
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kata kunci : Citra Destinasi. Kualitas Jasa, Kepuasan, Loyalitas, Lava Tour Merapi di Yogyakarta |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Eny Suparny |
Date Deposited: | 02 Mar 2021 08:35 |
Last Modified: | 02 Mar 2021 08:35 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/24825 |
Actions (login required)
View Item |