SETIOWATI, SUSY (2020) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN SITUS WEB, KEPERCAYAAN TERHADAP NIAT PEMBELIAN ULANG MELALUI KEPUASAN PELANGGAN(Survei pada Mahasiswa Pengguna Zalora di Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Yogyakarta). Diploma thesis, Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Yogyakarta.
| Preview | Text Cover(1).pdf Download (81kB) | Preview | 
| Preview | Text Lembar Pengesahan.pdf Download (395kB) | Preview | 
| Preview | Text Daftar Pustaka.pdf Download (328kB) | Preview | 
| ![[thumbnail of Skripsi Susi Setyowati.pdf]](http://eprints.upnyk.ac.id/style/images/fileicons/text.png) | Text Skripsi Susi Setyowati.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) | 
| Preview | Text FIX ABSTRAK.pdf Download (380kB) | Preview | 
| Preview | Text FIX DAFTAR ISI.pdf Download (61kB) | Preview | 
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan situs web, dan kepercayaan  terhadap  niat  pembelian  ulang  dimediasi  kepuasan  pelanggan  pada  mahasiswa pengguna  Zalora  di  Fakultas  Ekonomi  dan  Bisnis,  Universitas  Pembangunan  Nasional "Veteran"  Yogyakarta.  Jenis  variabel  dalam  penelitian  ini  ada  3  yaitu  variabel  independen (kualitas pelayanan situs web dan kepercayaan), variabel dependen (niat pembelian ulang), dan variabel  mediasi  (kepuasan  pelanggan).  Jumlah  sampel  sebanyak  150  mahasiswa  Fakultas Ekonomi  dan  Bisnis  (Manajemen,  Akuntansi,  dan  Ekonomi  Pembangunan).  Jumlah  sampel ditentukan dengan menggunakan teknik cluster sampling proportionaldan juga menggunakan teknik purposive samplingdengan kriteria telah melakukan pembelian secara onlineminimal 2 kali di situs Zalora. Metode analisis penelitian ini menggunakan metode structural equation modelling(SEM).Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa (1) Kualitas pelayanan situs webberpengaruh langsung positif terhadap niat pembelian ulangpada mahasiswa pengguna Zalora di Fakultas Ekonomi  dan Bisnis UPN “Veteran” Yogyakarta, (2) Kepercayaanberpengaruh langsung positif terhadap niat pembelian ulangpada mahasiswa pengguna Zalora di Fakultas Ekonomi dan  Bisnis UPN “Veteran” Yogyakarta, (3) Kualitas  pelayanan  situs  webberpengaruh  tidak langsung positif terhadap niat pembelian ulangmelalui kepuasan pelangganpada mahasiswa pengguna  Zalora  di  Fakultas  Ekonomi  dan  Bisnis  UPN  “Veteran”  Yogyakarta,  (4) Kepercayaanberpengaruh  tidak  langsung  positif  terhadap niat  pembelian  ulangmelalui kepuasan pelangganpada mahasiswa pengguna Zalora di Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN “Veteran” Yogyakarta. 
Kata kunci:kualitas pelayanan situs web, kepercayaan, kepuasan pelanggan, niat pembelian ulang mahasiswa pengguna Zalora
| Item Type: | Thesis (Diploma) | 
|---|---|
| Uncontrolled Keywords: | Kata kunci:kualitas pelayanan situs web, kepercayaan, kepuasan pelanggan, niat pembelian ulang mahasiswa pengguna Zalora | 
| Subjek: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) | 
| Divisions: | x. Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management | 
| Depositing User: | Eny Suparny | 
| Date Deposited: | 16 Feb 2021 09:07 | 
| Last Modified: | 18 Feb 2021 04:12 | 
| URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/24700 | 
Actions (login required)
|  | View Item |