PENGARUH ELEKTRONIK WORD OF MOUTH, CITRA MEREK, KEPERCAYAAN PELANGGAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP NIAT PEMBELIAN ULANG (Survei pada pelanggan e-commerce Shopee di Kecamatan Depok Kabupaten Sleman)

ANGGARINI, INDY (2020) PENGARUH ELEKTRONIK WORD OF MOUTH, CITRA MEREK, KEPERCAYAAN PELANGGAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP NIAT PEMBELIAN ULANG (Survei pada pelanggan e-commerce Shopee di Kecamatan Depok Kabupaten Sleman). Other thesis, UPN Veteran Yogyakarta.

[thumbnail of 2.COVER INDY.pdf]
Preview
Text
2.COVER INDY.pdf

Download (82kB) | Preview
[thumbnail of 4.ABSTRAK INDY.pdf]
Preview
Text
4.ABSTRAK INDY.pdf

Download (59kB) | Preview
[thumbnail of 3.LEMBAR PENGESAHAN INDY.pdf]
Preview
Text
3.LEMBAR PENGESAHAN INDY.pdf

Download (570kB) | Preview
[thumbnail of 5. DAFTAR ISI INDY.pdf]
Preview
Text
5. DAFTAR ISI INDY.pdf

Download (436kB) | Preview

Abstract

Penelitian bertujuan untuk mengetahui pengaruh pengaruh elektronik word of
mouth, citra merek, kepercayaan pelanggan dan kepuasan pelanggan terhadap niat
pembelian ulang pada shopee. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif
dengan metode survei. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam
penelitian ini adalah non probability sampling dengan metode purposive sampling.
Sampel dalam penelitian ini yaitu sebagian mahasiswa di Kecamatan Depok,
Sleman yang memiliki niat pembelian ulang pada shopee dengan jumlah sebanyak
150 responden. Uji instrumen dilakukan dengan uji validitas dan reliabilitas. Teknik
analisis data dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda
untuk pengujian hipotesis. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa elektronik word
of mouth, citra merek, kepercayaan pelanggan dan kepuasan pelanggan secara
bersama-sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap niat pembelian ulang ,
elektronik word of mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap niat
pembelian ulang, citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap niat
pembelian ulang, kepercayaan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan
terhadap niat pembelian ulang dan kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan
signifikan terhadap niat pembelian ulang.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: elektronik word of mouth, citra merek, kepercayaan pelanggan dan kepuasan pelanggan, niat pembelian ulang
Subjek: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: x. Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Nurul Alifah Rahmawati
Date Deposited: 13 Jan 2021 04:12
Last Modified: 13 Jan 2021 04:12
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/24268

Actions (login required)

View Item View Item