PENGARUH KEPERCAYAAN KEPADA E-SELLER, E-SERVICE QUALITY, DAN PERSEPSI RISIKO TERHADAP NIAT PEMBELIAN ULANG PADA TRAVELOKA (Survey pada Mahasiswa Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Yogyakarta)

NOVRIZALDI, MUHAMMAD FARHAN (2020) PENGARUH KEPERCAYAAN KEPADA E-SELLER, E-SERVICE QUALITY, DAN PERSEPSI RISIKO TERHADAP NIAT PEMBELIAN ULANG PADA TRAVELOKA (Survey pada Mahasiswa Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Yogyakarta). Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Yogyakarta.

[thumbnail of Abstrak.pdf]
Preview
Text
Abstrak.pdf

Download (107kB) | Preview
[thumbnail of DAFTAR ISI.pdf]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (58kB) | Preview
[thumbnail of HALAMAN JUDUL.pdf]
Preview
Text
HALAMAN JUDUL.pdf

Download (107kB) | Preview
[thumbnail of Lembar Pengesahan (Signed).pdf]
Preview
Text
Lembar Pengesahan (Signed).pdf

Download (107kB) | Preview
[thumbnail of Daftar Pustaka.pdf]
Preview
Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (120kB) | Preview

Abstract

ABSTRAKSI
Peneltian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kepercayaan kepada e-seller, e-service quality, dan persepsi risiko terhadap niat pembelian ulang di Traveloka. Survey dilakukan pada Mahasiswa Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Yogyakarta yang sudah menggunakan jasa Traveloka lebih dari satu kali, baik melalui aplikasi maupun situs web Traveloka. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer, dikumpulkan menggunakan teknik kuesioner. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah non-probability sampling dengan teknik purposive sampling, dan sampel yang digunakan sebanyak 100 responden. Alat analisis dalam penelitian ini menggunakan Analisis Regresi Linear Berganda. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa: 1) kepercayaan kepada e-seller, e-service quality, dan persepsi risiko secara bersama-sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap niat pembelian ulang, 2) kepercayaan kepada e-seller tidak berpengaruh terhadap niat pembelian ulang, 3) e-service quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap niat pembelian ulang, 4) persepsi risiko tidak berpengaruh terhadap niat pembelian ulang. Pada pengguna jasa Traveloka dikalangan mahasiswa UPN “Veteran” Yogyakarta.
Kata Kunci: kepercayaan kepada e-seller, e-service quality, persepsi risiko, niat pembelian ulang, Traveloka.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: kepercayaan kepada e-seller, e-service quality, persepsi risiko, niat pembelian ulang, Traveloka.
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Eko Yuli
Date Deposited: 04 Nov 2020 05:02
Last Modified: 13 Mar 2023 03:38
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/23842

Actions (login required)

View Item View Item