NOVRIZALDI, MUHAMMAD FARHAN (2020) PENGARUH KEPERCAYAAN KEPADA E-SELLER, E-SERVICE QUALITY, DAN PERSEPSI RISIKO TERHADAP NIAT PEMBELIAN ULANG PADA TRAVELOKA (Survey pada Mahasiswa Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Yogyakarta). Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Yogyakarta.
Preview |
Text
Abstrak.pdf Download (107kB) | Preview |
Preview |
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (58kB) | Preview |
Preview |
Text
HALAMAN JUDUL.pdf Download (107kB) | Preview |
Preview |
Text
Lembar Pengesahan (Signed).pdf Download (107kB) | Preview |
Preview |
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (120kB) | Preview |
Abstract
ABSTRAKSI
Peneltian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kepercayaan kepada e-seller, e-service quality, dan persepsi risiko terhadap niat pembelian ulang di Traveloka. Survey dilakukan pada Mahasiswa Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Yogyakarta yang sudah menggunakan jasa Traveloka lebih dari satu kali, baik melalui aplikasi maupun situs web Traveloka. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer, dikumpulkan menggunakan teknik kuesioner. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah non-probability sampling dengan teknik purposive sampling, dan sampel yang digunakan sebanyak 100 responden. Alat analisis dalam penelitian ini menggunakan Analisis Regresi Linear Berganda. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa: 1) kepercayaan kepada e-seller, e-service quality, dan persepsi risiko secara bersama-sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap niat pembelian ulang, 2) kepercayaan kepada e-seller tidak berpengaruh terhadap niat pembelian ulang, 3) e-service quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap niat pembelian ulang, 4) persepsi risiko tidak berpengaruh terhadap niat pembelian ulang. Pada pengguna jasa Traveloka dikalangan mahasiswa UPN “Veteran” Yogyakarta.
Kata Kunci: kepercayaan kepada e-seller, e-service quality, persepsi risiko, niat pembelian ulang, Traveloka.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | kepercayaan kepada e-seller, e-service quality, persepsi risiko, niat pembelian ulang, Traveloka. |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Eko Yuli |
Date Deposited: | 04 Nov 2020 05:02 |
Last Modified: | 13 Mar 2023 03:38 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/23842 |
Actions (login required)
View Item |