PENGARUH KUALITAS LAYANAN, PERSEPSI HARGA DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN Survey Pada Pelanggan Toko Matahari Elektronik di Sleman

WARIH K, ANISA (2020) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, PERSEPSI HARGA DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN Survey Pada Pelanggan Toko Matahari Elektronik di Sleman. Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
HALAMAN JUDUL ATAU COVER.pdf

Download (179kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAKS.pdf

Download (89kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI(7).pdf

Download (14kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LEMBAR PENGESAHAN(3).pdf

Download (243kB) | Preview
[img] Text
SKRIPSI FULL_ANISA WARIH K_141160084.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Abstraksi Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan, persepsi harga dan kepercayaan terhadap kepuasan pelanggan pada pelanggan Toko Matahari Elektronik. Populasi pada penelitian ini adalah seluruh konsumen Toko Matahari Elektronik di Sleman. Sampel yang digunakan sebanyak 80 responden. Teknik sampling yang digunakan adalah purposive sampling. Adapun teknik pengumpulan sampel menggunakan kuesioner. Data yang ada telah memenuhi uji validitas, uji realibilitas dan uji regresi linear berganda dengan menggunakan program SPSS versi 22.0. Berdasarkan hasil olah data menunjukkan bahwa hasil instrumen penelitian valid dan reliabel. Nilai signifikansi untuk untuk semua berada pada angka 0,000 (α=0,05) dan memiliki nilai koefisien regresi positif. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa (1) secara simultan terdapat pengaruh yang positif dan signifikan antara kualitas layanan, persepsi harga dan kepercayaan terhadap kepuasan pelanggan. (2) secara parsial kualitas layanan berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan. (3) secara parsial persepsi harga berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan. (4) secara parsial kepercayaan tidak berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan. Berdasarkan pada hasil penelitian ini, maka diharapkan Toko Matahari Elektronik dapat meningkatkan kepercayaan pelanggan dengan menambah pengetahuan karyawan sebelum melayani pelanggan. Kata kunci: Kualitas Layanan, Persepsi Harga, Kepercayaan, Kepuasan Pelanggan

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Eny Suparny
Date Deposited: 02 Sep 2020 05:06
Last Modified: 02 Sep 2020 05:06
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/23593

Actions (login required)

View Item View Item