PUSPITA, AMALIA (2020) PENGARUH SHOPPING LIFESTYLE, FASHION INVOLVEMENT, DAN HEDONIS MOTIVATES TERHADAP IMPULSE BUYING BEHAVIOR PADA KONSUMEN KHASANAH MUSLIM AL-FATH DI YOGYAKARTA. Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Yogyakarta.
|
Text
ABSTRAK(10).pdf Download (151kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR ISI(8).pdf Download (207kB) | Preview |
|
Text
File Skripsi Lengkap Amalia Puspita (141160060)(1).pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
||
|
Text
Halaman Judul atau Cover(1).pdf Download (158kB) | Preview |
|
|
Text
HALAMAN PENGESAHAN(5).pdf Download (399kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis secara empiris pengaruh shoppinglifestyle, fashion involvement dan hedonis motivates terhadap impulse buying behavior pada konsumen khasanah muslim al-fath di Yogyakarta. Penelitian inimenggunakan data primer dengan menggunakan kuesioner yang disebarkansecara online melalui google form. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen khasanah muslim al-fath. Jumlah sampel yang ditetapkan sebanyak 120 sampel dengan metode pengambilan sampel menggunakan purposive sampling. Data kuesioner diuji dengan menggunakan SPSS versi 23. Metode statistik untuk pengujian hipotesis dengan menggunakan analisis regresi linier berganda. Dari hasil penelitian menunjukkan bahwa shopping lifestyle, fashion involvement, dan hedonis motivates secara bersama-sama dan parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap impulse buying behavior . Kata Kunci : Shopping Lifestyle, Fashion Involvement, Hedonis Motivates dan Impulse Buying Behavior
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Eny Suparny |
Date Deposited: | 02 Sep 2020 04:55 |
Last Modified: | 02 Sep 2020 04:55 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/23590 |
Actions (login required)
View Item |