ARMANTO, JASMINE RAFIDA (2020) PENGARUH CITRA MEREK, HARGA, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KONSUMEN TUPPERWARE DI SLEMAN. Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta.
Preview |
Text
2. Abstrak.pdf Download (121kB) | Preview |
Preview |
Text
3. Cover.pdf Download (167kB) | Preview |
Preview |
Text
4. Halaman Pengesahan.pdf Download (2MB) | Preview |
Preview |
Text
5. Daftar Isi.pdf Download (325kB) | Preview |
Preview |
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (162kB) | Preview |
Text
1.-Skripsi-Jasmine.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Citra Merek, Harga, dan
Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian. Variabel independen yang
digunakan pada penelitian ini adalah Citra Merek, Harga, dan Kualitas Produk,
sedangkan variabel dependen yang digunakan adalah Keputusan Pembelian.
Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Tupperware di Sleman. Hasil uji
hipotesis dalam penelitian ini adalah terdapat pengaruh langsung terhadap
konsumen. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa pengaruh citra merek, harga,
dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian adalah positif signifikan baik
secara bersama-sama maupun secara parsial.
Kata kunci : Citra Merek, Harga, dan Kualitas Produk
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Citra Merek, Harga, dan Kualitas Produk |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Eko Yuli |
Date Deposited: | 26 Aug 2020 05:00 |
Last Modified: | 01 Mar 2023 04:44 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/23506 |
Actions (login required)
View Item |