PENGARUH CITRA MEREK, HARGA, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KONSUMEN TUPPERWARE DI SLEMAN

ARMANTO, JASMINE RAFIDA (2020) PENGARUH CITRA MEREK, HARGA, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KONSUMEN TUPPERWARE DI SLEMAN. Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta.

[thumbnail of 2. Abstrak.pdf]
Preview
Text
2. Abstrak.pdf

Download (121kB) | Preview
[thumbnail of 3. Cover.pdf]
Preview
Text
3. Cover.pdf

Download (167kB) | Preview
[thumbnail of 4. Halaman Pengesahan.pdf]
Preview
Text
4. Halaman Pengesahan.pdf

Download (2MB) | Preview
[thumbnail of 5. Daftar Isi.pdf]
Preview
Text
5. Daftar Isi.pdf

Download (325kB) | Preview
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA.pdf]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (162kB) | Preview
[thumbnail of 1.-Skripsi-Jasmine.pdf] Text
1.-Skripsi-Jasmine.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Citra Merek, Harga, dan
Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian. Variabel independen yang
digunakan pada penelitian ini adalah Citra Merek, Harga, dan Kualitas Produk,
sedangkan variabel dependen yang digunakan adalah Keputusan Pembelian.
Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Tupperware di Sleman. Hasil uji
hipotesis dalam penelitian ini adalah terdapat pengaruh langsung terhadap
konsumen. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa pengaruh citra merek, harga,
dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian adalah positif signifikan baik
secara bersama-sama maupun secara parsial.
Kata kunci : Citra Merek, Harga, dan Kualitas Produk

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Citra Merek, Harga, dan Kualitas Produk
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Eko Yuli
Date Deposited: 26 Aug 2020 05:00
Last Modified: 01 Mar 2023 04:44
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/23506

Actions (login required)

View Item View Item