LUTHFIA, AGUSTIN ATIK (2020) ANALISIS PENGARUH SOCIAL IDENTITY, DAN ENVIRONMENTAL CONCERN TERHADAP REPURCHASE INTENTION YANG DIMEDIASI OLEH THEORY PLANNED BEHAVIOURAL PADA GREEN SKINCARE PRODUCT DI YOGYAKARTA. Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Yogyakarta.
Preview |
Text
ABSTRAK_AGUSTIN ATIK LUTHFIA_141160419.pdf Download (286kB) | Preview |
Preview |
Text
COVER_AGUSTIN ATIK LUTHFIA_141160419.pdf Download (309kB) | Preview |
Preview |
Text
DAFTAR ISI_AGUSTIN ATIK LUTHFIA_141160419.pdf Download (206kB) | Preview |
Preview |
Text
LEMBAR PENGESAHAN_AGUSTIN ATIK LUTHFIA_141160419.pdf Download (202kB) | Preview |
Preview |
Text
daftar pustaka.pdf Download (111kB) | Preview |
Text
AGUSTIN-ATIK-LUTHFIA-141160419.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
Abstract
ANALISIS PENGARUH SOCIAL IDENTITY, DAN ENVIRONMENTAL CONCERN TERHADAP REPURCHASE INTENTION YANG DIMEDIASI OLEH THEORY PLANNED OF BEHAVIOURAL PADA GREEN SKINCARE PRODUCT DI YOGYAKARTA
Banyaknya masalah lingkungan dan semakin tingginya tingkat kepedulian lingkungan yang ada pada masyarakat merubah pola perilaku konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis perilaku pembelian ulang pada green skincare di Yogyakarta. Penelitian ini meneliti variabel social identity dan environmental concern yang mempengaruhi niat pembelian ulang dengan menggunakan theory planned behavioural sebagai variable mediasi. Penelitian ini menggunakan responden yang sudah pernah membeli green skincare product sebelumnya. Jumlah sampel sebanyak 160 orang. Untuk menguji hipotesis menggunakan SEM (Structural Equation Modeling) Teknik analisis berbasis pada PLS (Partial Least Square). Hasil penelitian menunjukkan bahwa social identity dan environmental concern terhadap TPB memiliki pengaruh pada repurchase intention.
Kata kunci : social identity, environmental concern, TPB, repurchase intention, green skincare product
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | social identity, environmental concern, TPB, repurchase intention, green skincare product |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Eko Yuli |
Date Deposited: | 24 Aug 2020 06:52 |
Last Modified: | 28 Feb 2023 07:35 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/23447 |
Actions (login required)
View Item |