PENGARUH BRAND IMAGETERHADAP BRAND LOYALTYYANG DIMEDIASI OLEH BRAND TRUST KONSUMEN CHATIME DI HARTONO MALL YOGYAKARTA

RAHMADHANI, DEVI NUR (2020) PENGARUH BRAND IMAGETERHADAP BRAND LOYALTYYANG DIMEDIASI OLEH BRAND TRUST KONSUMEN CHATIME DI HARTONO MALL YOGYAKARTA. Other thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
COVER DEVI 141130281.pdf

Download (314kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK DEVI 141130281.pdf

Download (285kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI DEVI 141130281.pdf

Download (567kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (419kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini di lakukan pada konsumen produk Chatime di Yogyakarta. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dan data sekunder. Metode pengolahan data dan analisis data menggunakan analisis deskriptif dan kuantitatif. Hasil analisis jalur (path analysis) menunjukkan hasil yaitu : 1) Brand Image berpengaruh langsung terhadap Brand Loyalty 2) Brand Image berpengaruh tidak langsung melalui Brand Trust terhadap Brand Loyalty konsumen Chatime di Yogyakarta.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Nurul Alifah Rahmawati
Date Deposited: 06 Feb 2020 02:56
Last Modified: 06 Feb 2020 02:56
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/22420

Actions (login required)

View Item View Item