PENGARUH PELATIHAN DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA HOTEL GRAND INNA MALIOBORO DI YOGYAKARTA

PRATAMA, RIYAN KURNIA (2020) PENGARUH PELATIHAN DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA HOTEL GRAND INNA MALIOBORO DI YOGYAKARTA. Other thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
Abstrak Riyan Kurnia Pratama-EM-141150315.pdf

Download (112kB) | Preview
[img]
Preview
Text
COVER SKRIPSI.pdf

Download (131kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LEMBAR PENGESAHAN SKRIPSI.pdf

Download (552kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (17kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini dilakukan di Hotel Grand Inna Malioboro Yogyakarta yang beralamatkan di Jalan Malioboro No.60, Suryatmajan, Danurejan, Kota Yogyakarta. Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh pelatihan dan motivasi kerja terhadap kinerja karyawan dengan kepuasan kerja sebagai variabel mediasi pada Hotel Grand Inna Malioboro di Yogyakarta. Populasi dalam penelitian adalah seluruh karyawan tetap yang berjumlah 72 orang dan data penelitian ini berupa data primer yang bersumber dari kuesioner. Analisis data menggunakan regresi linier berganda dengan analisis jalur, uji sobel, dan uji efek mediasi. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa pelatihan berpengaruh langsung terhadap kinerja karyawan secara positif dan signifikan dan juga pelatihan berpengaruh langsung terhadap kepuasan kerja secara positif dan signifikan pada Hotel Grand Inna Malioboro Yogyakarta, motivasi kerja berpengaruh langsung terhadap kinerja karyawan secara positif dan signifikan dan motivasi kerja berpengaruh langsung terhadap kepuasan kerja secara positif dan signifikan pada Hotel Grand Inna Malioboro Yogyakarta, kepuasan kerja berpengaruh langsung terhadap kinerja karyawan, serta kepuasan kerja mampu memediasi pengaruh tidak langsung antara pelatihan terhadap kinerja karyawan, kepuasan kerja mampu memediasi pengaruh tidak langsung antara motivasi kerja terhadap kinerja karyawan pada Hotel Grand Inna Malioboro Yogyakarta.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Nurul Alifah Rahmawati
Date Deposited: 20 Jan 2020 04:25
Last Modified: 20 Jan 2020 04:25
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/22163

Actions (login required)

View Item View Item