ADHITAMA, JALU (2020) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KEAMANAN, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SERTA DAMPAKNYA PADA LOYALITAS TOKO ONLINE “SHOPEE” (Survei pada Pelanggan Shopee di Sleman, Yogyakarta. Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta.
Preview |
Text
COVER.pdf Download (373kB) | Preview |
Preview |
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (113kB) | Preview |
Preview |
Text
HAL PENGESAHAN.pdf Download (1MB) | Preview |
Preview |
Text
ABSTRAK.pdf Download (196kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kualitas pelayanan, keamanan dan persepsi
harga terhadap kepuasan pelanggan serta dampaknya pada loyalitas pelanggan toko online
Shopee. Sampel dalam penelitian ini yaitu sebagian pelanggan toko online Shopee di
Sleman Yogyakarta yang menjadi pelanggan toko online Shopee. Jumlah responden
sebanyak 190 responden. Metode Pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner.
Alat analisis yang digunakan adalah Structural Equation Model (SEM). Hasil dari
penelitian ini menemukan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh terhadap kepuasan
pelanggan, keamanan berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan, persepsi harga
berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan, kualitas pelayanan berpengaruh terhadap
loyalitas, keamanan berpengaruh terhadap loyalitas, persepsi harga berpengaruh terhadap
loyalitas pelanggan dan kepuasan pelanggan berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan.
Kata kunci : Kualitas Pelayanan, Keamanan, Persepsi Harga, Kepuasan Pelanggan,
Loyalitas Pelanggan
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjek: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | x. Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Social Sciences |
Depositing User: | Sarimin Sarimin |
Date Deposited: | 13 Jan 2020 01:29 |
Last Modified: | 13 Jan 2020 01:29 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/22038 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |