PENGARUH PERIKLANAN, E-WOM, DAN E-SERVQUAL TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA TOKO “DAZZLE CELLULAR ACCESSORIES” YOGYAKARTA

PRIMARISTUTI, ARUNDINA (2020) PENGARUH PERIKLANAN, E-WOM, DAN E-SERVQUAL TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA TOKO “DAZZLE CELLULAR ACCESSORIES” YOGYAKARTA. Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (370kB) | Preview
[img]
Preview
Text
HALAMAN PENGESAHAN.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (347kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (250kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Periklanan, E-WOM, serta ESERVQUAL terhadap kepuasan pelanggan pada toko Dazzle Cellular Accessories di Yogyakarta. Metode pengambilan sampel menggunakan metode non-probability sampling, dengan teknik sampling incidental. Jumlah sampel pada penelitian ini berjumlah 150 responden. Teknik analisis yang digunakan adalah statistik deskriptif dan analisis regresi linear berganda dengan bantuan SPSS 22.0 for windows. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Periklanan, E-WOM, ESERVQUAL memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan. Kata kunci: Periklanan, E-WOM, E-SERVQUAL , Kepuasan Pelanggan

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Basir Umaryadi
Date Deposited: 10 Jan 2020 03:08
Last Modified: 10 Jan 2020 03:08
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/21999

Actions (login required)

View Item View Item